MILZERU – Girl group aespa yang belum lama ini resmi debut, tengah menjadi pusat perhatian  netizen indonesia. Pasalnya mereka mengumumkan nama indonesia mereka di sebuah video yang dirilis oleh KBS WORLD indonesia yang bertajuk ‘Treaser K-POP Eksklusif Bareng  aespa.

Dalam video tersebut, para member aespa menyapa fans Indonesia, dan yang membuat spesial mereka mengenalkan diri mereka masing-masing dengan nama Indonesia. Dan berikut ini nama lokal dari masing-masing member aespa gengs.

1. Giselle 

nih gengs, yang pertama dimulai dari Giselle, yang merupakan main rapper dan vocalist dari aespa. menyapa penggemar dengan mengenalkan dirinya sebagai Citra. gimana udah lokal belum gengs?

2. Winter 

Selanjutnya winter aespa yang memilki nama asli kim min jeong juga turut mengenalkan nama nya sebagai Fitri. wah kali ini namanya benar-benar lokal ya gengs. pasti udah gak asing lagi nih di telinga para netizen indonesia.

3. Karina 

Yng ketiga dilanjutkan oleh karina, yang ikut menyapa penggemar dengan nama sekar gengs. yang menurut netizen sendiri nama panggungnya pun sudah cukup lokal.

4. Ningning (ningsih)

Nah yang terkahir ini cukup banyak menarik perhatian warganet twitter gengs, Ningning member aespa yang berasal dari negara china ini turut menyapa penggemar dengan nama lokalnya yaitu Ningsih gengs. yang sebelumnya nih para penggemar indonesia sering menjuluki ningning sebagai ningsih versi lokal.

Tentunya dengan nama lokal yang mereka punya, akan menambah rasa kedekatan para penggemar asal Indonesia dengan para member aespa. 

Wah ternyata gak cuman super junior ya gengs, yang mempunyai nama lokal yang lucu, Aespa pun gak mau kalah dan juga ikut mempunyai nama lokal yang lucu banget gengs.