MILZERU – Lesti Andriyani Penyanyi dangdut cantik jebolan D’Academi , yang kerap disapa Lesti Kejora. kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat ini masuk ke dalam 100 wanita tercantik versi Top Beauty World.

Dalam kesempatan kali ini dilansir dari laman Twitter @Dtopbeautyworld yang di unggah pada Minggu (20/12/2020) kemarin, menempatkan lesti di urutan kelima sebagai Top Beauty World. Ia mengalahkan artis-artis top dunia seperti Raisa hingga Jennie blackpink.

The 100 Most Beautiful Women Of 2020

5- Lesti Kejora ( Indonesia )
Congratulations
- The closest to win

Link: https://t.co/RFW6DFx4DJ#TBWORLD2020 #LestiKejora pic.twitter.com/xiGnAeRjQg

— TOP BEAUTY WORLD (@Dtopbeautyworld)

 

Top Beauty World setiap tahunnya memang selalu merilis hasil survei. Di mana mereka akan memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari kalangan selebriti dunia, berdasarkan vote dan standar global.

Nah, dari Indonesia sendiri tahun ini ada tiga nama yang masuk 100 besar. Selain Lesti Kejora, ada Natasha Wilona yang menduduki peringkat ke-46 dan penyanyi Raisa di posisi 84.

Dilansir dari YouTube TB World, tahun ini ada 800 nominasi untuk kategori wanita tercantik 2020. Penilaian menggunakan skema kecantikan oleh tiga ahli bedah kosmetik di dunia.

Standar penilaian ini berdasarkan 50 persen rasio wajah, 30 persen hasil voting, dan 20 persen standar kecantikan dunia. Standar kecantikan yang dimaksud adalah tubuh, karisma, kecerdasan, pekerjaan di bidang kemanusiaan, dan lainnya.

Wah sebagai warga indonesia kita turut bangga ya gengs, atas terpilihnya Lesti diurutan kelima pada 100 wanita tercantik versi Top Beauty World.