MILZERU – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Hari ini merupakan momen yang pas untuk kita mengungkapkan dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunda tercinta. Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih tersebut, bisa lewat hadiah, kue atau lagu.

Ada banyak lagu tentang ibu yang bisa kita nyanyikan saat hari ibu, tetapi untuk para K-Popers berikut ini ada lagu-lagu K-Pop yang cocok untuk dinyanyikan saat perayaan hari ibu lho.

Dear Mom - Girls Generation

Lagu yang dibawakan oleh grup yang beranggotakan sembilan orang ini menceritakan tentang seorang ibu yang selalu mendukung mimpi sang anak. Liriknya bercerita tentang rasa terima kasih sang anak kepada ibunya atas cinta dan dukungan yang tulus yang selalu diberikan oleh sang ibu.

Mama - J-Hope BTS

Melalui lagu 'Mama' J-Hope, salah satu anggota dari boygrup asal Korea Selatan ini ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda untuk semua yang telah dilakukan demi dirinya. Lewat lagunya, ia juga menegaskan bahwa ia bisa sukses seperti sekarang ini adalah karena dukungan ibunya.

Mama - INFINITE

Perpaduan alunan musik dan vokal dalam lagu ini mampu membikin pendengar merinding. Liriknya mampu membuat kalian yang mendengar lagu ini merasa bahagia, terharu, sedih, dan bersyukur dalam waktu yang sama. Sebuah lagu yang menggambarkan cinta tanpa syarat.

From Mother to Daughter - Yang Hee Eun

Seperti judulnya, lirik lagu ini menceritakan tentang sepucuk surat dari ibu untuk anaknya. Seorang ibu yang melihat anaknya tumbuh pasti merasa bahagia sekaligus merasa waktu begitu cepat berlalu, lagu ini mampu mewakili hati seorang ibu.

Flower Way - Sejeong Gugudan

Sejeong Gugudan pernah menulis surat untuk ibunya. Surat itu berisi rasa terima kasih Sejeong kepada ibunya, ia juga berjanji akan membahagiakan ibunya. Dari surat itu, Zico menulis lirik lagu yang kemudian dinyanyikan oleh Sejeong.

Oh Mom - T.O.P

Lagu dengan genre rock ballad ini mampu membuat pendengar terpukau. Lewat lagunya, ia seolah ingin memberitahu bahwa dirinya akan berubah. Untuk itu, ia meminta maaf dan nasihat kepada ibunya. 

Mom - Ra.D

Lagu untuk ibu berikutnya dinyanyikan oleh penyanyi dengan suara emas Ra.D. Emosi yang ia tuangkan dalam lagu ini membuat lagu 'Mom' semakin enak untuk didengar. Wah, bisa-bisa ibu kalian terharu nih kalau mendengar lagu yang satu ini.

Itu dia beberapa lagu K-Pop yang cocok untuk dinyanyikan saat perayaan hari Ibu 22 Desember 2020, semoga ibu kita semua sehat selalu ya, Gengs.