MILZERU – Penyanyai cantik yang identik dengan kuncir tinggi ini telah resmi bertunangan dengan pengusaha muda Dalton Gomez Gengs. Kabar bahagia ini ia sampaikan lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram pada Minggu (20/12).

Dalton merupakan seorang agen real estate mewah yang sempat muncul dalam video musik Ariana dan Justin Bieber berjudul Stuck With You pada Mei 2020. Dalton Gomez lahir di California selatan dan telah bekerja di pasar real estat mewah selama lima tahun. Ia menangani klien dari kalangan elite dan telah menjual sejumlah properti bernilai jutaan dolar Amerika Serikat.

Selain itu, Dalton Gomez juga ternyata adalah seorang sosialita dan berteman dengan artis-artis ternama sebagaimana yang diberitakan TMZ.

Pengusaha muda ini terlihat dalam beberapa unggahan di laman media kalangan selebriti Hollywood seperti Miley Cyrus.

Ariana juga mengunggah 5 buah foto di akun Instagramnya dan menyertakan caption berbunyi “forever n then some”. 

Tiga di antara foto tersebut menunjukkan Ariana dan Dalton yang sedang berpelukan, sementara dua foto lainnya menunjukkan cincin tunangan yang terpasang di jari manis dari tangan kiri Ariana.

Sang manajer pun, Scooter Braun menjadi salah satu orang pertama yang memberi ucapan selamat kepada pasangan tersebut melalui media sosial.

“Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari, kami mencintaimu dan sangat bahagia untukmu. Dalton, kamu orang yang beruntung,” tulis Scooter Braun di kolom komentar

Sang ibu, Joan Grande, juga iku turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat kepada putrinya.

"Sooo sooo sooo happy!!!! Love you two!!!" tulisnya di bagian komentar.

Selamat Ariana! Setelah melewati rintangan percintaan yang cukup rumit, akhirnya Ariana Grande tunangan juga ya Gengs.