MILZERU – Baru-baru ini netizen dibuat terpukau dengan penampilan kolaborasi Jackson GOT7 dengan Jessi di acara KBS SONG FESTIVAL 2020 yang digelar Jumat, 18 Desember 2020.

Chemistry kedua penyanyi ini membuat penampilan kolaborasi mereka memukau banyak penggemar. Bahkan, nama Jackson dan Jessi pun sampai menjadi trending sesaat usai mereka tampil.

Jessi dan Jackson GOT7 membawakan lagu terbaru dari Jessi yaitu, NUNU NANA. Terlepas dari penampilan yang spektakuler dari keduanya, penonton justru terpukau dengan sikap sopan dari Jackson GOT7.

Membawakan NUNU NANA yang cukup seksi, Jackson dan Jesii harus melakukan banyak kontak fisik. Meski begitu, Jackson tetap menjaga mata dan tangannya agar tak sampai membuat jessi tidak nyaman.

Disalah satu bagian misalnya, Jackson harus merangkulkan tanggannya ke pundak Jessi. Penonton melihat bagaimana salah satu anggota dari GOT7  ini menahan tangannya agar tak menyentuh dada jessi.

Jackson juga memastikan menutup matanya setiap kali harus berhadap-hadapan dengan jessi. Pasalnya, dengan Jackson lebih tinggi dan jessi yang memakai baju off-shoulder, mata personel GOT7 itu akan lansung dihadapkan pada dada terbuka jessi.

Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa kolaborasi mereka berdua membuat para penggemar terpukau, dan membuat keduanya ramai diperbincangkan di sosial media.