MILZERU – Gengs, di penghujung akhir tahun 2020 ini, kita dikejutkan oleh rumor dating dari seorang idol asal korea selatan.

Pasalnya pada tanggal 27 Desember , media Korea Selatan JoyNews24 mengabarkan bahwa Ravi VIXX dan Taeyon SNSD saat ini tengah menjalin hubungan.

Keduanya diketahui terlihat menghabiskan Natal bersama di rumah Ravi. Dalam kabar tersebut, dikatakan bahwa keduanya telah berkencan selama sekitar 1 tahun setelah diperkenalkan oleh seorang rekan mereka.

Pada tanggal 25 Desember, karena keadaan sulit untuk keluar karena pandemic Covid-19, berdasarkan pantauan JoyNews24, keduanya menikmati kencan Natal di rumah Ravi.

Awalnya, Ravi mengunjungi rumah taeyon di Seongsu-dong sekitar jam 10 pagi pada tanggal 25 Desember lalu. Kemudian dia membawa Taeyon dan menuju ke rumahnya di Seolleung, Gangnam. Dan juga Taeyon terlihat membawa anjingnya yang bernama zero.

Tapi rumor tersebut dipatahkan oleh konfirmasi dari SM Entertaiment yang merupakan agensi dari Taeyon SNSD. SM Entertaiment berkata bahwa, “ itu tidak benar.”

Seorang pejabat dari SM Entertainment mengatakan kepada Newsen pada tanggal 27 Desember 2020,”Hubungan mereka hanya sebatas antara sunbae dan hoobae yang dekat, seperti mengerjakan lagu. Dan rumor kencan tersebut tidak benar.

Diikuti oleh GROOVL1N agensi dari Ravi VIXX, salah satu staff yang bertanggung jawab mengatakan kepada Newsen, “ keduanya adalah sunbae dan hoobae yang dekat. Mereka berteman melalui karya lagu dan menjadi dekat seperti teman. Mohon menahan diri dari artikel dan spekulatif.”

Wah gimana nih gengs, pendapat kalian? Bener gak sih mereka berdua punya hubungan special dibalik sunbae dan hoobae?