MILZERU – Penampilan berbeda dihadirkan grup musik era 90-an, tidak hanya bertiga saja dengan formasi Lembu, Cliff, dan Ytonk. Grup musik ini kembali mengajak Vincent dan Desta yang telah lama keluar, untuk tampil bersama dalam panggung Synchronize Fest 2019.

Tampil dengan formasi aslinya, Clubeighties membuka penampilan mereka dengan lagu "Lagu Terakhir". Penampilan Clubeighties diiringi dengan foto-foto para personel saat masih aktif dan manggung bersama termasuk Vincent dan Desta. 

Penampilan kelimanya di panggung Dynamic Stage sangat memukau, saat nama Clubeighties disebut, seakan menarik para penonton yang hadir untuk merapat ke panggung itu.

"Selamat malam semuanya, seneng bisa ketemu semuanya di sini. Momen yang luar biasa kita berlima di sini semuanya," ujar Lembu usai membawakan dua buah lagu di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 6 Oktober 2019.

"Kembali ke masa album pertama Clubeighties masih ingin masih muda. Sekarang zaman sudah berubah, musik kita juga berubah change musik is the best," ujar Lembu.

Penampilan Clubeighties terus membuat para penonton yang hadir terbawa suasana dengan lagu-lagu romantis ala band asal Jakarta ini. Mereka membawakan lagu ‘Gadis Primadona’, ‘Tapi Aku Suka Pacarmu’, ‘Hingga Akhir Massa’, dan ‘I Love You’.

Dua lagu terakhir ‘Dari Hati’ dan ‘Gejolak Kawula Muda’ yang dibawakan Clubeighties pun menutup penampilan reuni mereka dengan sangat baik.

Sumber artikel asli