MILZERU – Pada Sabtu, 2 Januari 2021 Musisi dengan nama Muhammad Reza Oktovian atau Reza Arap dengan tunangannya, Wendy Walters menggelar pesta sangjitan Keduanya menggelar tradisi lamaran Tionghoa atau Sangjit. Upacara Sangjitan adalah salah satu prosesi adat berupa seserahan yang biasanya dilakukan setelah lamaran dan sebelum pernikahan berlangsung dalam tradisi masyarakat Tionghoa. 

Pasangan yang sudah lama berpacaran ini tampak serasi dengan mengenakan pakaian warna krem senada Gengs. Reza tampil gagah dengan jas krem. Adapun Wendy amat cantik dengan gaun sangjitannya. 

Bukan Menikah! Reza Arap dan Wendy Walters Gelar Prosesi Sangjit

Reza datang ke pesta sangjitan itu ditemani ibunya yang berjilbab. Ibunya menyerahkan seserahan kepada calon besannya. Setelah itu, dibantu mamanya, Reza mengalungkan kalung di leher Wendy. 

Kabar lamaran itu diketahui dari unggahan Insta Story personel Weird Genius tersebut. Rezapun awalnya mengaku kaget lantaran tak sedikit yang mengira keduanya menggelar pesta pernikahan. Kendati telah memberikan penjelasan, tampaknya masih ada beberapa warganet yang menyebut mereka menikah. Dalam unggahan lain, Arap meminta Wendy untuk ikut menjelaskan.

"Gue capek Wen jelasin ke orang, katanya wedding begini, jelasin," tutur Reza sambil mengarahkan kamera ke arah Wendy.

Wendy pun kemudian meminta para warganet untuk mencari pengertian Sangjit di laman pencarian. "Sangjit, Sangjit, kalau masuk tahu banget, google chinese culture Sangjit apa gitu," ungkapnya.

Reza sendiri sudah mantap untuk meresmikan hubungannya dengan Wendy Walters. Dengan digelarnya upacara sangjitan ini, pernikahan kedua influencer ini tak lama digelar. Kita doakan semoga semuanya di beri kelancaran ya Gengs.