MILZERU – Justin Bieber bintang populer versi global memang sudah lama dikenal sebagai bintang professional.

Pasalnya Justin terkenal sebagai salah satu bintang yang suka mentatoo bagian tubuhnya. Tetapi warganet dibuat terkejut akan penampilan sosok Bieber yang mengunggah foto terbaru dirinya yang bersih dari sebuah tattoo.

Justin Bieber Rela Hilangkan Tato Demi Video Klip Terbarunya

Baru-baru ini warganet dikejutkan oleh postingan terbaru diakun instagarm milik Justin Bieber, karana dipostingan tersebut Justin membagikan video timelapse dirinya yang hanya menggunakan celana dalam putih bermerk calvin klein.

Dalam video timelapse tersebut, tubuh Bieber yang sebelumnya dipenuhi lebih dari 60 tato disulap oleh tim ahli make-up. Hasilnya, tubuhnya kembali bersih seperti masa ia masih melantunkan ‘Baby’ lebih dari sepuluh tahun silam, gengs.

Tapi bukan tanpa alasan Bieber menghapus tatonya tersebut. Pasalnya, penyanyi idola tersebut menghapus seluruh tatonya untuk keperluan pembuatan video klip musik terbarunya, ‘Anyone’.

Berperan sebagai seorang petinju dalam ‘Anyone’, Bieber memutuskan menutup seluruh gambar pada tubuhnya. “Nggak ada tato buat #Anyonevideo,” ujar Bieber, dikutip dari akun Instagramnya pada Sabtu (2/1/2021).