MILZERU – Seperti yang kita tahu gengs, Baekhyun EXO baru saja selesai gelar  konser solo perdananya secara virtual pada, Minggu (3/1/2021)

Konser yang bertajuk “BAEKHYUN: LIGHT” diakui kesuksesannya dengan disaksikan oleh 110.000 penonton melalui platform streaming Beyond LIVE.

Tapi kenapa justru membuat fans sedih ya gengs? Nah, dalam konsernya tersebut baekhyun membawakan 23 lagu yang menjadi hits dialbum solonya.

Walaupun menggelar konser solo baekhyun justru memberi hadiah untuk para EXO-L (sebutan untuk fans dari EXO) dengan membawakan beberapa lagu andalan EXO seperti call me baby, growl, dan blooming day gengs.

Dilansir dari soompi, Baekhyun bercerita bahwa pada saat membawakan lagu EXO, ia justru merasa semakin rindu dengan rekan-rekan satu grupnya.

“aku rasa sesuatu yang baru akan rilis tahun ini, susah kalua dinyanyikan sendirian jadi aku harus menyanyikan bersama member EXO,” ucap Baekhyun

Begitupun yang dirasakan oleh EXO-L, persis dengan persasaan yang baekhyun miliki saat melihat baekhyun menampilkan lagu EXO tersebut.

Banyak fans yang merindukan EXO agar segera comeback bersama lagi, dan tampil bersama untuk menghibur para EXO-L. meskipun demikian para fans merasa terobati dengan kesuksesan baekhyun pada solo konser perdananya ini.

Wah selain memberikan penampilan yang terbaik kepada para fans, Baekhyun juga sepertinya memberikan bocoran gengs, perihal comebacknya EXO nih.