MILZERU – Baru-baru ini kita dikejutkan dengan munculnya berita tentang Hilary Duff yang terkena Infeksi mata lantaran terlalu sering melakukan test Covid19. Lho kok bisa ya?

Dari hasil unggahan foto miliknya pada yang menunjukkan foro rumah sakit saat kondisi sudah malam hari. Dia memberikan keterangan bahwa ia sedang menuju sebuah ruang unit gawat darurat (UGD) sebuah rumah sakit untuk diperiksa.

"Kemudian mata saya terlihat aneh dan sakit sekali. Jadi melakukan perjalanan kecil ke UGD. Saya terkena infeksi mata dari seluruh tes Covid-19 saat bekerja," tulisnya.

Hilary Duff sakit mata

Hilary Erhard Duff atau biasa kalian kenal dengan nama Hilary Duff, merupakan seorang multi talenta dari negara Amerika Serikat. Bagaimana tidak, selain menjadi aktris, dia juga adalah seorang pengusaha, penyanyi sekaligus penulis lagu, dan produser.

Hilary Duff mengawali karirnya melalui dunia akting saat dirinya masih muda. Tidak butuh lama untuk dia mendapatkan label sebagai idola muda dan remaja pada masanya. Ia dinilai sukses membintangi serial televisi Lizzie McGuire dan dalam film teater berdasarkan serial tersebut, The Lizzie McGuire Movie.

Kondisi Hliary Duff saat ini matanya sudah sembuh setelah mendapatkan pengobatan intensif dari pihak rumah sakit.

Diketahui pada November 2020 lalu, Hilary Duff sempat menjalani isolasi setelah terpapar virus Covid-19. Saat ini Hilary masih mengandung anaknya yang ketiga.

Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengapa ia bisa terkena infeksi mata, baik dari Hilary Duff sendiri ataupun pihak rumah sakit.