MILZERU – Bikin para netizen suudzon, anrez terciduk menyimpan fotonya bersama tiara andhini di lokasi syuting putri untuk pangeran.

Alhasil dari moment itu netizen banyak yang menganggap bahwa Anrez  Putra Adelio nampaknya belum berhenti berjuang untuk mendapatkan hati Tiara Andhini.

sumber dari intipseleb.com

Momen tersebut terungkap dalam kanal YouTube Verrell Bramasta. Pasalnya actor muda yang tengah naik daun, Anrez Putra Delio belum lama ini mengaku bahwa dirinya sejak lama mengagumi sosok Tiara Andhini.

Melalui kanal YouTube Starpro Indonesia, aktor berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Ia telah mengikuti perjalanan karier Tiara sejak di Indonesian Idol musim kesepuluh.

"Jujur nih gue ngefans sama Tiara dari zamannya dia masih di idol," ujar Anrez.

Bahkan, saking kagumnya, beberapa waktu lalu Anrez sempat membuat konten video call halu bersama Tiara. Videonya tersebut pun mendadak viral dan ramai diperbincangkan.

Anrez Putra Adelio mengungkapkan rasa bahagianya dipertemukan dengan sosok Tiara Andhini dalam series tersebut. Anrez mengaku bahwa ia sangat mengagumi sosok Tiara dan merasa bangga dapat menutup series dengan total 7 episode tersebut dengan sangat baik bersama Tiara Andhini.

Tiara Andini

“Alhamdulillah aku dan Tiara bisa menutup ini dengan baik. Dalam arti kita main tujuh episode ini dengan baik, terbukti dari banyak yang suka, banyak yang dukung, sampai orang pada bikin video diedit-edit di Instagram. Itu keren banget,” kata Anrez dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Kamis 19 November 2020.

Wah gengs, ada yang terciduk nih. kira-kira Anrez masih ada perasaan gak ya sama tiara?