MILZERU – Bagi beberapa orang yang ingin liburan namun masih takut bepergian dalam jarak yang jauh, staycation menjadi alternatif pilihan untuk melepaskan penat dari kesibukan. Tidak sedikit dari kita yang memilih staycation ketimbang bepergian jauh saat pandemic seperti sekarang ini.

Staycation biasanya dilakukan di tempat yang tidak terlalu jauh dari rumah, namun tetap memberikan kesan dan suasana yang berbeda dari rumah.

Tapi ceritanya akan beda kaau kalian menginap di hotel ini Gengs. Entah karena bercanda atau memang karena mereka tidak memiliki “pool” di hotel mereka, sehingga ini semua bisa terjadi. Maksud hati ingin menginap di kamar hotel dengan pemandangan swimming Pool (kolam renang), eh malah diberikan kamar dengan pemandangan “pool” yang lain.

Memang sih sama-sama “pool”, tapi pool yang ini beda banget Gengs. Gimana nggak, kamar yang diberikan malah view mengarah ke pool Bus Damri.

@kikisuriki: Masih ngakak aja diceritain ttg hotel di kota B, temenku KZL berat gara2 memilih view POOL.

Hotelnya nggak bilang Pool yang dimaksud bukan Swimming Pool tapi Pool Bis Damri Face with tears of joy

Ternyata tidak sampai disitu Gengs, karena orang yang dimaksud tersebut juga ikut membagikan videonya di Twitter. Akun twitter @AndimasSantosoo memberikan pengalamannya menginap di sebuah hotel di kota berinisial “B” dengan pemandangan Pool Bus Damri.

@AndimasSantosoo: Wkwkwkw beneran pool damri view nih guis

Kalau kalian yang dapat pengalaman ini, mau marah apa sabar dan nikmatin aja Gengs?