MILZERU – Nama Ranty Maria dan Rayn Wijaya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemain sinetron muda Ranty Maria dan Rayn Wijaya baru-baru ini telah menghabiskan waktu liburan bareng bersama Gengs, mereka liburan di Labuan Bajo, NTT. Keduanya tampak asyik berenang, hingga bersantai di bawah perahu.

Setelah memposting foto kebersamaan mereka di halam instagram masing-masing, netizenpun langsung menduga jika Ranty Maria dan Rayn Wijaya mengisyaratkan telah berpacaran. Namun keduanya belum membantah tentang hal itu.


Setelah postingan foto mereka kemarin di instagram netizenpun langsung heboh meninggalkan pesan sampai ada yang berharap mereka segera go publik lho Gengs.

“Akhirnya,” kata seorang netizen.
“Apaa… tlg jgn memancing yg tidak perlu di pancing,” sahut Ranty Maria sambil menyematkan emoticon tertawa.

“Nikahh pliss,” tulis yang lain.
“wadaw,” balas Rayn Wijaya.

“Go publiccc,” komentar berikutnya.
“Cie makin go public nihh,” timpal netter.
“Fix harus jadian lo pada!! gua ship lu orang,” ungkap warganet.
“Aseekkkk perlahan tapi pasti,” kata pengguna Instagram.

sebelumnya Ranty Maria dan Rayn Wijaya pertama kali disatukan lewat sinetron Cahaya Terindah sebagai karakter Marvel dan Indah, sinetron ini merupakan tayangan tahun 2019 lalu. Walau telah tamat, Ranty Maria dan aktor berusia 25 tahun itu tidak memutuskan ikatan persahabatan mereka Gengs.

Justru, keduanya malah semakin kompak dan mesra di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dan menjodoh-jodohkan Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Namun bagaimanpun keputusan mereka nanti semoga kita terus suport mereka ya Gengs.