MILZERU – Belum lama ini nama Puy Brahmantya memang menjadi sorotan netizen, khususnya oleh para penggemar k-drama atau kpopers Indonesia.

Lantaran dirinya menjadi peran utama dalam salah satu ftv indosiar yang berjudul ‘Bagaimana Menyadarkan Istriku Yang Terlalu Terobsesi K-Pop’. Yang ditayangkan pada 1 Januari 2021.

Puy memang sering sekali menjadi peran utama dalam setiap FTV yang menceritakan tentang azab, tapi iya tidak menyangka akan mendapatkan respond yang ia anggap berlebihan dari para kpopers Indonesia.

Bagaimana tidak berlebihan, dilansir dari acara talkshow Puy bercerita bahwa ia mendapat komentar-komentar negative setelah memerankan  karakter seorang istri yang sangat tergila-gila dengan k-pop itu. Bahkan sampai-sampai turut menghujat anak dan kelurga dari Puy Brahmantya.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya @Puybrahmantya, membagikan postingan berupa screenshoot komentar negative yang iya dapatkan dari akun yang di duga kpopers ini.

“orang ini dengan akun @Wendy3dr3000 pake akun udah kelewatan. Kamu fikir akun fake itu gak bias ke detect. Kamu ngata-ngatain saya Lo**e, penghuni neraka, bahkan kamu ngatain keluarga saya, dan mendoakan anak-anak saya mati.” Seperti tertulis pada captionnya

Bahkan ia menambahkan bahwa tidak ada toleransi baginya karna sudah menghina dan membawa-bawa keluarganya.

”Saya gak kenal kamu, saya gak tahu kamu, tapi ini sudah keterlaluan karena kamu sudah bawa keluarga saya, anak-anak saya yang masih kecil gak berdosa mereka gak tau apa-apa kamu sumpah-sumpah in.. shame on you!.pengehinaan buat saya.. saya gak ambil pusing tapi kalua sdh menghina keluarga saya terlebih anak-anak saya.. tidak ada negosiasi buat saya!” tambahnya.

Sebaiknya kita menjadikan ini pelajaran ya Gengs, agar tidak sembarangan memberi komentar negatif yang berujung celaka bagi diri kita sendiri.