MILZERU – Lalisa manobban atau yang kerap disapa Lisa Blackpink ini merupakan salah satu idol Korea yang berasal dari Thailand. Ternyata Lisa kerap kali juga menjadi bahan kerasisan oleh para haters lho Gengs.

Mulai dari dituduh melakukan operasi plastik hingga dibilang tidak pantas menjadi bagian dari Blackpink. Namun beruntungnya Lisa memilki penggemar setia dengan sebutan Blink. Blink pun siap menjadi tameng bagi para hatters yang menghujat lisa.

Salah satu contohnya adalah akun instagram @lilies_report, yang feednya berisi dukungan-dukungan terhadap Lisa dan juga ajakan untuk para pengikutnya agar mereport akun yang memberi hate comment pada lisa, juga yang secara terang-terangan menghujat lisa.

Bahkan dalam salah satu postingannya ditemukan bahwa ia mereport akun Instagram @problematicframe yang merupakan akun hatters dari Lisa Blackpink.

Terlihat dari postingan diatas @lilies_report menemukan akun hatters yang memposting bagaimana Lisa sebelum dan sesudah operasi plastik. Yang tentunya hal tersebut dianggap sebagai pelecehan terhadap Lisa karna sudah melanggar privasinya dan menyebarluaskan.

Bahkan juga ditemukan akun haters dengan username @lisa_blackpink_surgery, @lisasuckkkk, @manodogs. Yang dimana dari usernamenya saja secara sadar sudah menghujat Lisa Blackpink.

Karena hal tersebut nama Lisa sempat menjadi trending dengan hastag #lisaoplas, dan itu cukup mencemari nama baik dari idol tersebut. Untungnya Blink berhasil menutupi hastag tersebut dengan mencuitkan kalimat-kalimat pendukung untuk sang idola.