MILZERU – Kim Hanbin atau yang kerap disapa dengan sebutan B.I tersebut adalah mantan dari anggota Boygroup IKON. Setelah lama hengkang dari Ikon kabar kabar tentang dirinya sudah jarang tersorot kamera lagi.

Namun, namanya kemabali menjadi trending setelah Epik High, grup band asal Korea Selatan mengumumkan line up album terbarunya, dan salah satunya akan berkolaborasi dengan Kim Hanbin.

Seperti yang kita tahu gengs Hanbin sendiri terpaksa keluar dari IKON karena terlibat kasus narkoba pada Juni 2019.  Sampai akhirnya kini Hanbin menjabat sebagai direktur IOK Company dan memiliki label sendiri bernama 131 Label.

Selama bergabung dengan IKON Hanbin mempunyai penggemar yang setia padanya, dan menunggu-nunggu momen seperti ini akan datang. Benar saja setelah resmi memposting pengumuman tersebut nama Hanbin kembali menghiasi deretan trending hastag di twitter.

banyak penggemar yang masih tidak percaya bahwa idolnya tesebut telah kembali. bahkan sampai ada yang membahas tentang masa lalu Hanbin lalu dikaitkan dengan masa sekarang.

“Bahwa dulu sebelum debut dengan group IKON, Hanbin juga pernah masuk lineup untuk albumnya epic high, dan sekarang Hanbin kembali masuk lineup untuk album epic high, berarti setelah ini Hanbin bakal debut solo atau group kah? “

Sebelum resmi mengumumkan B.I dalam daftar musisi yang berkolaborasi di album Epik High Is Here, sosok CL dan Zico sudah lebih dulu diungkap. Keduanya akan berkolaborasi dalam lagu Epik High berjudul Rosario di album baru yang akan rilis 18 Januari 2021 pukul 18.00 malam waktu korea selatan.

Dan untuk total musisi yang berkolaborasi di album epic high is here ini ada 10 musisi yang terkenal lainnya. Yaitu, G.soul, CL, Heize, Zico, Nucksal, Kim Sawol, Cangmo,Woo Won Jae, Misa, dan B.I. epic high yang terdiri dari 3 musisi hiphop. Mereka adalah Tablo, Mithra jin, dan DJ Tukutz.