MILZERU – Dunia film Korea Selatan kian berkembang dengan adanya Korean wave sejak beberapa tahun belakangan. Korean wave sendiri merupakan mendunianya budaya dan segala hal berbau Korea, termasuk K-Pop, K-Drama dan kuliner.

Korea juga memiliki berbagai genre film layar lebar, termasuk film sejarah kolosal. Dan di antara film-film tersebut, banyak yang memiliki rating 18+ karena terdiri dari sejumlah adegan dewasa.

Berikut ini adalah delapan film kolosal Korea dengan rating 18+ yang cukup fenomenal karena jalan ceritanya yang bagus dan dibintangi artis-artis top, dilansir dari IMDb, Senin, 7 Oktober 2019.

Untold Scandal (2003)

Berlatar di akhir tahun 1700-an, Lady Cho menantang playboy bernama Lord Jo Won untuk menggoda dan meniduri selir perawan suaminya. Jika berhasil, Lady Cho bersedia untuk tidur dengan Lord Jo.

The Servant (2010)

Seorang budak jatuh cinta pada wanita yang disukai majikannya. Sang wanita juga jatih cinta pada si budak dan kisah cinta mereka yang panas dan berbahaya pun dimulai.

Forbidden Quest (2006)

Seorang sarjana dari kelas atas menjadi penulis novel erotis pada abad ke-18 saat dinasti Chosun. Dia jatuh cinta pada wanita milik raja.

A Frozen Flower (2008)

Drama historis ini mengambil latar tempat dinasti Goryeo dan fokus pada hubungan sesama jenis antara sang raja dan pengawal kepercayaannya. Untuk memiliki keturunan, raja meminta pengawal yang juga kekasih prianya bercinta dengan sang ratu. Namun, ratu dan si pengawal pun saling jatuh cinta.

The Concubine (2012)

Bercerita tentang kisah cinta segitiga yang tragis antara Hwa-Yeon, anak perempuan seorang bangsawan, dan cinta sejatinya, Kwon-Yoo yang merupakan seorang budak, serta pewaris tahta kerajaan, Pangeran Sungwon.

Portrait of A Beauty (2008)

Terlahir di keluarga pelukis, seorang wanita dipaksa untuk menangggung beban menjaga nama baik keluarga, dengan berpura-pura menyamar menjadi saudara lelakinya yang telah tewas bunuh diri.

The Treacherous (2015)

Film ini bercerita tentang seorang raja jahat di era Joseon bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik di seluruh penjuru negeri, demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang ingin membalas dendam menyamar menjadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja.

Empire of Lust (2015)

Bercerita tentang perebutan tahta dan jenderal yang jatuh cinta pada seorang gisaeng (wanita penghibur). Sang jenderal akhirnya mengambilnya untuk dijadikan selir. Ia tidak menyadari bahwa wanita itu ingin melakukan balas dendam padanya. (ldp)

Sumber artikel asli