MILZERU – Menjadi seorang artis memang gak pernah lepas dari sorotan publik Gengs. Mulai dari kehidupanya, gaya berbusana mereka, hingga aktivitasnya. Bahkan sampai sekarang masih ada saja yang kena hujatan-hujatan Netizen.

Nah, berikut ini ada deretan selebritis yang di banjiri komentar pedas, hingga mengerikan, dari warganet. sampai ada yang melaor ke polisi lho! Simak berikut ini ya.

1. Yang pertama datang dari Shandy Aulia beberapa kali kena cibiran netizen. Ada yang bilang ia operasi plastik usai melahirkan hingga komentar anaknya kurang gizi!

sandy aulia

2. Artis muda Syifa Hadju juga pernah dapat komentar negatif yang mengarah ke pelecehan seksual. Ia bahkan sempat diteror terkait pembunuhan dan pemerkosaan, wahh!

syifa ahdju

3. Selanjutnya Beby Tsabina pernah juga dibilang penggemar KPop. Dia bahkan disebut norak dan gak sopan saat duduk bersebelahan dengan aktor korea Cha Eun Woo.

babt tsabiina

4. Istri dari komedian Sule Nathalie Holscher juga dapat komentar pedas di TikTok, dia dituding hanya incar harta Sule saja. Nathalie sendiri saat ini tengah mengandung buah hati mereka.

nathalie

5. Selanjutnya kehidupan keluarga Ruben Onsu juga gak pernah baik-baik aja Gengs, ia pernah dapat teror menyeramkan hingga anaknya, Betrand Peto, dihujat netizen. Parah ya..

ruben onsu

6. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap dapat hujatan netizen. Dia pernah dituding sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita, sampai pernah dibilang menggoda Atta Halilintar.

ayu ting ting

7. Prilly Latuconsina juga kerap mendapat bullying karena mempunyai postur tubuh yang mungil

prilly latuconsina

8. Walaupun banyak prestasi dan berkarya, tetap aja ada yang mem-bully Maudy Ayunda dengan mengatakan gigi kelinci

maudi ayunda

9. Sebelum hengkang dari JKT48, Aurel sempat dapat komentar yang mengarah ke pelecehan seksual lewat direct message Instagram-nya

aurel Jkt 45

10. Yang terakhir ini datang dari pasangan Selebriti Putri Anne dan Arya Saloka mereka didoakan bercerai sama netizen. Menurut mereka, Arya lebih cocok dengan Amanda Manopo seperti di sinetron. Wah bapernya keterlaluan ya Gengs.

arya saloka