MILZERU –  Aktris cantik Indah Permatasari  akhirnya melepas masa lajangnya setelah resi dipersunting oleh komika Ari Kriting sebagai suaminya pada Selasa 12 Januari 2021.

Namun pernikahannya tersebut digelar tanpa restu dari orang tua Indah Permatasari, bahkan kedua orang tuanya pun tidak menghadiri acara pernikahannnya pada saat itu.

Seperti yang sudah diketahui publik bahwa, Nursiyah ibu kandung dari Indah Permatasari mengaku tidak memberi restu kepada pasangan anaknya itu. karna ia menganggap terjadi perubahan sikap negartif terhadap anaknya setelah dekat dengan komika Ari Kriting.

“Dari 2018 sampai sekarang dia tidak ada sopan santunnya. Kalau di rumah kan saya sda persilahkan, malah saya peluk itu orang. Tapi kelima kalinya datang, dia jam 8 malam sampai subuh. Dia lansung pulang tanpa permisi ke saya,” ujar Nursiyah dikutip Milzeru dari Dream.com, Rabu 13 Januari 2021.

Karna menurut ibunya sikap Indah berubah total semenjak dekat dengan Ari, bahkan sikap terhadap orang tuanya. Yang dulu katanya Indah merupakan anak gadis baik-baik dan sopan santun.

“Indah berubah total dari tahun 2019. Dulunya padahal tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar. Si Kriting ini dia licik, dia jahat,” tambahnya.

Bahkan saat meminta izin untuk menikah pun kabarnya Ari tidak lansung menemui kedua orang tua Indah, namun Indah sendiri yang meminta izin kepada ayahnya lewat telpon. Lantas hal tersebut membuat ayah dari Indah terkejut lantaran bukan pasangan dari anaknya yang meminta izin untuk meminangnya.

“Tidak usah lamaran, setidaknya bertemu dulu keluarganya. Dia Cuma bilang mau kawin Tanggal 12 Januari dan gak bisa digeser, papinya kaget, yang kawin ini kamu atau siapa? Menurut papinya cerita ke saya, okelah mamimu nggak mau tapi laki-laki kan harus tanya ke papi.” Ucapnya

“ terus indah bilang ke papinya, ‘ini ngomong lansung ke Arie’ papinya bilang, ‘eh nggak begitu caranya, seharusnya kalau dia betul-betul cara berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya dia berusaha’.” Ucapnya.

Namun hati ayahnya pun luluh, karna bagaimanapun Indah meruapakan putrinya yang akan menempuh kehidupan pernikahan. Dan akhirnya sang ayah setuju untuk menemui calon pasangan dari anaknya itu. tapi kenyataannya malah membuat ayahnya semakin kecewa.

“Demi allah, demi rasul, dunia akhirat saya tidak mau lihat orang itu, tapiu anakku tetap anakku. Jangankan datang (ke pernikahannya), muak lihat orang itu. saya kasihan sama Indah anak saya,” ucap Nursiyah.