MILZERU – Kim Jong In atau yang dikenal dengan nama Kai ialah member dari Boyband EXO yang dibentuk oleh SM Entertaiment dan memulai debutnya pada tahun 2012 lalu. Kai juga menjadi main Dancer di grup tersebut. Selain ketampanan dan kemampuan dancenya yang sering jadi sorotan publik, kisah asmara Kaipun sering menjadi Buah bibir para penggemarnya. Apalagi ketika Kai pernah ketahuan berpacaran dengan Krystal f(X) dan Jennie Blackpink.

Kai juga pernah di rumorkan dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya lho Gengs, kira-kira siapa saja ya mereka?

Krystal f(x)

kai dan krystal

Berteman selama 10 tahun, tampaknya tumbuh benih-benih cinta di antara mereka hingga 'terciduk' berkencan pada 17 Februari 2016. Pasangan yang dijuluki Kaistal ini, kala itu sama-sama artis di bawah naungan SM Entertainment. Keduanya sudah saling mengenal sekitar 10 tahun, sejak masih menjadi trainee. Kabar hubungan keduanya juga dikonfirmasi oleh agensi.

Namun, Kai EXO dan Krystal mengumumkan perpisahan pada bulan Mei di tahun 2017.

Kim Jin Kyung

kim jin kyung dan kai

Sama-sama bermain di drama Andante dan menjadi pasangan, banyak fans yang gemas melihat mereka berdua. Namun, sepertinya Kai EXO dan Kim Jin Kyung hanya menjalin pertemanan saja.

Park Eun Bin

park eun bin dan kai

Kai EXO memulai debut aktingnya lewat web drama Choco Bank yang tayang di tahun 2016. Pelantun Love Shot ini dipasangkan dengan aktris Park Eun Bin. Kai berperan sebagai Eun Haeng, sedangkan Park Eun Bin memainkan karakter Choco. Chemistry di antara keduanya mampu membuat penonton ikutan baper. Apalagi sempat beredar potongan gambar keduanya nyaris ciuman yang bikin penggemar patah hati. Tapi kabar kedekatan mereka tidak dikonformasi dan kini sudah tak terdengar lagi.

Dahyun TWICE

danhyun twice dan kai exo

Pada Mei 2020 lalu, beredar rumor di media sosial perihal kabar kencan Kai EXO dengan member TWICE, Dahyun. Dilansir dari KpopStarz, rumor yang menyebar di facebook itu bahkan menyebutkan kalau pihak agensi masing-masing telah memberikan konfirmasi.

Dari kabar tersebut, ada banyak yang tidak mempercayai rumor ini dan mengingatkan untuk tidak menyebarkan kabar palsu. Dan beenar saja, kabar ini punseketika  menghilang.

Jennie Blackpink

jenie dan kai

Terakhir ini tentu saja dari Jennie Blacpink, Kai EXO dan Jennie Blackpink menjadi salah satu pasangan 1 Januari yang diungkap Dispatch. Tepat pada 1 Januari 2019 lalu, Dispatch melaporkan Kai menjemput Jennie di rumahnya setelah kembali dari jadwal di Hawaii. Kabar kencan ini kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Kendati demikian hanya berjarak sekitar satu bulan dari pemberitaan tersebut, pada 25 Januari 2019, SM mengonfirmasikan Kai EXO dan Jennie Blackpink telah putus.