MILZERU – Nadin Amizah mengaku tak terima dicap “Sok anak indie” oleh netizen, bahkan ia mengatakan lebih memilih di cap so cantik. Pernyataan tersebut ia lontarkan saat menjadi guest di podcast Deddy Corbuzier pada Selasa 12 Januari 2021.

Nadin amizah merupakan penyanyi dan penulis lagu yang belum lama ini masuk kedalam indsutrri music Indonesia. Memilki ciri khas lagu yang dikenal puitis dan sendu, hal itu lah yang membuat netizen men cap Nadin sebagai penyanyi sok indie.

Pasalnya pada video podcast yang dibagikan di akun Youtube Deddy Corbuzier tersebut, nadin tak terima jika netizen men cap dirinya sok indie karna ia selalu menggunakan Bahasa baku dalam percakapannnya, dan ia pun turut menjelaskan alasannya mengapa berbicara baku.

“Karna emang aku juga dalam sehari-hari kalau misalnya aku bicara tentang sesuatu yang penting seperti ini, kalau misalnya bukan kayak sama teman nongkrong ya aku tetap akan menggunakan Bahasa baku,” ujarnya di podcast Deddy Corbuzier

Nadin juga menjelaskan yang ia tahu tentang kata indie sendiri merupakan kepanjangna dari independent yang berarti mandiri. Karna pada kenyataannya Nadin merupakan penyanyi indie, karna ia membuat label musiknya sendiri jadi ia mengartikan kata “indie” dengan independen.

“Aku tidak mengerti apa itu sok indie, karena indie itu independent, dan aku adalah penyanyi independent, aku membuat label aku sendiri, dan itu beneran terjadi aku penyanyi indie,” jelas Nadin

Maka dari itu Nadin memilih dicibir sok cantik dari pada di bilang sok indie, yang ia sendiri tidak paham maksud dari sok indie menurut netizen.

“kalau sok cantik, mendingan dibilang sok cantik. Soalnya yaudah berarti gua selama ini pembawaan diri aku sok cantik, Cuma kalau sok indie, aku aja gak ngerti arti sok indie itu apa,” tambahnya

Penyanyi cantik tersebut juga terlihat sangat nyaman saat membicarakan kehidupan pribadinya dengan podcaster terkenal itu, untuk yang penasaran apa saja yang mereka bicarakan bisa lansung klik videonya dibawah ini ya.