MILZERU –  Beberapa waktu lalu publik sempat hebohkan atas kasus Burning Sun yang menyeret nama artis dari SM Entertaiment yaitu Hyoyeon SNSD.

Kabarnya orang yang bernama Kim Sang Kyo membongkar kasus Burning  tersebut dan membuat postingan di Instagram yang menyeret nama Hyoyeon SNSD. Kim Sang Kyo menyebut bahwa Hyoyeon tahu siapa yang menyerangnya, dan artis perempuan yang mengonsumsi narkoba saat itu.

Sebagai Agensi yang menaungi Hyoyeon SNSD, SM Entertainment langsung memberikan keterangan. Dilansir  Soompi, Kamis, 14 Januari 2021, SM membantah keterlibatan artisnya tersebut.

"Hyoyeon hanya tampil saat dia diundang menjadi DJ untuk acara tersebut pada saat itu, dan dia tidak ada hubungannya dengan postingan ini. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi dan kesalahpahaman,” jelas SM Entertainment.

Hyoyeon SNSD alias DJ HYO juga memberikan tanggapannya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram @hyoyeonkim_x_x pelantun Dessert itu mengunggah fotonya di Burning Sun yang diposting oleh Kim Sang Kyo. Anggota SNSD itu mengawali caption-nya dengan mengajak semuanya untuk tetap tenang. Perempuan 31 tahun itu kemudian menanggapi pernyataan dari Kim Sang Kyo.

“Aku menyapa beberapa orang, minum-minum dengan teman-temanku yang datang untuk memberikanku selamat atas penampilanku, makan pork belly bersama mereka dan pulang ke rumah!,” tulis Hyoyeon SNSD di postingan tersebut.

“Sepertinya aku melihat pria dan wanita teler satu dengan yang lain dan berhubungan di klub. Tapi, aku tidak pernah melihat atau mendengar ada aktor, aktris, kucing atau anjing,” lanjutnya.

Hyoyeon SNSD juga mengungkapkan dirinya akan memberi hukuman keras pada masalah ini. Lalu postingan tersebut akan dihapus besok dan Hyoyeon memastikan alasannya bukan karena dia takut. Caption tersebut ia tutup dengan ucapan selamat tahun baru, berdoa agar panjang umur dan sehat selalu. Amin.

Semoga masalah yang di hadapi Hyeyeon segera selesai ya Gengs.