MILZERU – Tren menyewa studio bioskop sedang naik daun di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini Gengs. Salah satu bioskop yang menawarkan layanan sewa studio adalah CGV Indonesia. Studio ini bisa disewa untuk menonton film, pertunjukan, hingga seminar.

Dikutip dari salah satu video YouTuber yang bernama Putu Reza yang membahas mengenai bagaimana caranya menyewa satu studio bioskop hanya dengan membayar 360 Ribu saja. Di dalam video tersebut sang YouTuber terlihat menyewa satu studio bioskop untuk menyaksikan film kesayangannya bersama dengan pasangan.

“minggu lalu Kita bisa sewa satu studio CGV 600 Ribu saat bioskop masih berkapasitas 50 persen” ujar Putu Reza

“namun setelah peraturan baru yang mana bioskop boleh beroperasi kapasitas hanya 25 persen, harganya turun lagi yaitu hanya 300 Ribuan, tapi harga itu tergantung teater yang kalian ingin sewa besar atau kecilnya theater tersebut”.

“karena di CGV Fx lumayan kecil, dan 25 persenya itu hanya maksimal 9 orang, jadi 9 orang dikalikan 40 ribu di hari normal itu hanya 360 ribu” lanjutnya.

Di dalam video YouTube yang berdurasi sekitar lima menitan tersebut ia menjelaskan bahwa pembelian tiket tersebut adalah saat weekday, sehingga harganya hanya 360 ribu saja. Jika kalian menonton di weekend, maka cukup dikalikan saja biaya tiketnya dengan jumlah maksimal penonton studio tersebut.

Selain akan merasa lebih aman, kalian pasti akan mendapatkan pengalaman yang sangat berbeda dari sebelumnya, dimana kalian bisa menonton bioskop dengan bebas memilih tempat duduk yang kalian pingin. Sekaligus bisa menikmati film kesayangan tanpa adanya gangguan sedikit pun.

Penyewaan studio ini bisa dilakukan dengan menghubungi langsung bioskop yang dituju atau melaui call center CGV Indonesia. Namun untuk setiap lokasi harga tidak di sama ratakan, sehingga beda lokasi, beda juga harganya.

Jadi Gengs, apakah kalian tertarik?