MILZERU – Indonesia kembali berduka, musibah datang silih berganti. Mulai dari pandemic covid-19 hingga baru-baru ini, terjadi bencana gempa yang melanda kawasan Majene, Sulawesi Barat.

Lantas hal tersebut pun mendapat perhatian dari salah satu personel super junior Choi Siwon, yang turut mengungkapkan duka atas korban Gempa di Indonesia yang membuat netizen Indonesia terharu.

Lewat akun twitter pribadinya, Siwon mengaku ikut merasakan sakit ketika mendengar kabar gempa bumi tersebut. Siwon pun turut memberikan doa agar korban-korban meninggal Karena gempa bumi tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Bikin Terharu, Choi Siwon Turut Berduka atas korban gempa di Indonesia
Bikin Terharu, Choi Siwon Turut Berduka atas korban gempa di Indonesia

“Saya baru dengar info ada gempa bumi besar dipulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan,” ungkap Siwon pada cuitannya pada Sabtu (16/1).

“Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati,” lanjutnya.

Atas ungkapannya tersebut, lantas membuat hati para penggemar Indonesia terharu. Selain karna niat baiknya yang turut peduli atas musibah yang menimpa Indonesia, Siwon juga menuliskan cuitannya dengan Bahasa Indonesia.

Siwon sendiri pun terkenal sebagai salah satu idol asal Korea Selatan, yang terlihat beberapa kali mengunjungi Indonesia. Dan, menyapa para fansnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia juga menuliskan cuitan di twitter dengan Bahasa Indonesia.

Wah Siwon oppa perhatian banget ya gengs, atas peristiwa yang terjadi diindonesia. jadi terharu ya gengs.