MILZERU – Fiersa Besari dan istrinya, Aqia Nur Fadla yang menikah pada 15 Juli 2019 lalu telah dikaruniai Yang Maha Kuasa sang buah hati dan sebentar lagi akan hadir ke dunia. Kabar bahagia ini tentunya membuat musisi dan penulis Fiersa dan Aqia menantikan kelahiran anak pertamanya.

Kehamilan Aqia kini telah memasuki usia tiga puluh tiga minggu.

Dalam akun Instagram Aqia (@aqianr), Ia memposting foto kehamilannya yang kian membesar sambil memperlihatkan hasil USG 4D nya, disana terlihat sang buah hati yang amat lucu , didampingi dengan Fiersa di sebelah Aqia yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

“Foto bertiga perdana, sebelum foto bertiga beneran. Kami enggak sabar ketemu kamu, bayik!” tulisnya pada caption Instagram Aqia

Momen kebahagiaan itu juga diabadikan dalam video singkat berdurasi 9 menit 44 detik yang dipublish oleh Fiersa sendiri di akun youtube nya. Pelantun lagu celengan rindu itu memmperlihatkan hasil pemeriksaan Ultrasonografi (USG) 4D pada bulan lalu.

Sang istri Aqia menuturkan perkembangan kehamilan yang di rasakannya sekarang, Aqia merasakan lemas pada tubuhnya.

“Kalau dalam perut gak ribet. Sejauh ini aku sebagai ibunya aku gak merasa mual. Jadi sejak dini kayaknya dia sudah sayang sama aku.” ujarnya.

Menanti kelahiran anak pertama menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi mereka. Terlebih bagi Fiersa yang bukan hanya menjadi seorang suami, tetapi kelak akan menjadi seorang ayah.

“Kelihatan banget ini kamu memiliki mata nya bapak, jidatnya juga,” ungkap Fiersa.

“Pipinya tapi aku” kata Aqia

“Sing penting kata dokternya kamu sehat” timpal Fiersa lagi

“Intinya kami berdua senang dengan kehadiran kamu. Apalagi bapak dari lama nunggunya.” Ujar Fiersa lagi

Awalnya sang istri berpikiran ragu untuk membuat rekaman video kebahagiaan itu, akan tetapi dengan adanya momen spesial diharapkan nantinya bisa membuat sang anak gembira.

Aqia mengatakan “Kapanpun kamu melihat video ini, lagi merasa sedih atau senang bisa putar video – video ini ,intinya menyimpan kenangan sebaik mungkin.”

Fiersa mengatakan juga bahwa video tersebut menjadi saksi bagi mereka di masa mendatang. Serta bukti kebahagiaan dalam menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia.

“Kita tidak akan selamanya muda. Bapak tidak akan seganteng ini, tapi ingat saja bahwa bapak pernah ganteng dan ibu kamu akan selamanya cantik.” tandas Fiersa.