MILZERU – Lewat channel youtube Gofar Hilman, akhirnya Deva Mahenra go public perihal hubungan asmara yang ia jalin dengan Mikha Tambayong.

Deva Mahenra mengkonfirmasi telah menjalin hubungan asmara kurang lebih setahun dengan mantan vokalis Vierra itu. seperti yang diketahui, keduanya selama ini belum pernah mengkonfirmasi hubungan diantara mereka.

“Iya setahun lah (pacaran),” ujar Deva Mahenra dikutip dari Channel YouTube Gofar Hilman, Minggu 917/1/2021).

Bahkan Deva Mahenra juga menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong bukan sekedar pacaran main-main, tapi lebih memikirkan kejenjang yang lebih serius. Beberapa kali menurut pengakuan Deva, ia dan Mikha terlibat perbincangan terkait masa depan.

Namun, ia mengaku jika ditanya untuk menikah sampai saat ini belum ada pembicaraan. Sebelum ke tahap itu mereka harus membicarakan kepada kelurga terlebih dahulu. Deva pun mengaku tak ingin cepat-cepat mengambil keputusan menikah hanya karna desakan orang lain atau netizen.

“Gue tuh tidak akan tergerak hanya karna netizen, memaksa lu menikah. Dan lu lakuin menikah, menurut gua keliru. Itu aneh banget,” Ucap Deva Mahenra.

Menurutnya kesiapan dan kematangan sangat diperlukan untuk mengambil keputusan tersebut. Jika dia sudah siap, Mikha sudah siap dan kelaurga dari kedua belah pihak sudah setuju.

“Kalau gua yah karna emang gua mau, kitanya mau dan keluarga setuju,” tambahnya.

Sebelum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan mikha, Deva juga pernah dekat dengan beberapa artis tanah air salah satunya adalah Chelsea Islan. Yang merupakan lawan mainnya di sinetron Tetangga Masa Gitu.