MILZERU – Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah, tak tinggal diam usai mengetahui bahwa Kiwil telah melangsungkan pernikahan lagi secara diam – diam dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima. Dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020. Rohimah mendaftarkan gugatan cerai itu pada 8 November 2020.

Kiwil dan istri pertama nya, Rohimah menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat orang anak. Sementara itu, pada tahun 2003 Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari , dan dikaruniai tiga orang anak.

Seiring berjalannya waktu ternyata pada tahun 2011, rumah tangga mereka terguncang kemudian Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Dan kemudian rumah tangga Kiwil dan Meggy terselamatkan, mereka kembali rujuk.

Namun ternyata Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil pada Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Februari 2020 dan majelis hakim meresmikan perceraiannya pada 10 Agustus 2020.

Usai menjalin hubungan dengan Kiwil , Meggy kini tengah menjalin hubungan karena telah dipersunting oleh seorang lelaki bernama Muhammad.

Meggy menyarankan agar Kiwil lebih mengetahui kondisi yang sedang terjadi dalam rumah tangganya. “Pesan aku adalah, jangan engkau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, sudah berjuang dari titik nol kamu sampai kamu bisa seperti sekarang” ujar Meggy dalam kanal YouTube CumiCumi.

Meggy juga menambahkan “Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan dengan apapun. Kebahagiaan itu bukan dari uang , tetapi dari kenyamanan dan ketenangan hidup.”

Usai pernikahan siri Kiwil dengan Eva Bellisima, Meggy juga berpesan “Mas Kiwil, jadilah suami yang baik, jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapatkan dari agamamu, tolong implementasikan ke dalam hidupmu. Janganlah engkau lalai sebagai suami.”

Meggy , sang mantan istri memberikan dukungan kepada istri pertama Kiwil, Rohimah, yang telah melayangkan gugatan cerai itu.

Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil lantaran tak ingin kejadian dimadu terulang.

Seperti diketahui, Kiwil dan Eva Belisima menikah pada November lalu. Setelah Kiwil digugat, Eva pun terpaksa harus mengalah dan memilih mundur dari pernikahannya itu.

“Saya tidak sesali tetapi saya syukuri, saya pilih mundur karena saya punya hati. Saya nggak mau hidup dibayangi perasaan bersalah,” tutur Eva.