MILZERU – Senin kemarin, selebgram Millen Cyrus mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta. Millen mendatangi BNN lantaran menjalani wajib lapor setelah bebas menjalani proses rehablitasi di Lido, Bogor. Inilah kali kedua Millen melaksanakan wajib lapor ke BNN Jakarta Selatan.

Millen menuliskan caption pada foto Instagramnya itu “ Alhamdulillah , wajib lapor ke-2 lancar”

Millen Cyrus mengumumkan bahwa dirinya telah selesai menjalani rehablitasi atau perawatan medis di BNN Lido, Jawa Barat sejak hari Minggu, 10 Januari 2021. Hingga sekarang, Millen tengah melakukan rawat jalan.

“Saya sudah menjalankan rehablitasi rawat medis yang Alhamdulillah sudah selesai” ujar Millen pada akun Instagramnya @millencyrus .

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Saya jadikan ini sebuah pembelajaran yang luar biasa dalam hidup” kata Millen perihal dirinya yang menyesali perbuatannya.

Keponakan Ashanty itu meminta maaf melalui postingannya, terkhusus kepada keluarga yang turut menanggung akibat atas perbuatannya itu.

“Maaf untuk ibu, kakak ,dan keluarga besar saya. Serta orang – orang yang sudah mensupport saya selama ini” ujarnya.

Millen Cyrus mengakui bahwa dirinya sudah tiga sampai empat kali menggunakan sabu. Akibat perbuatannya, Millen terancam hukuman empat tahun penjara, dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf (a) Undang – Undang Republik Indonesia nomor  35 tahun 2009 tentang narkotika.

Namun setelah diproses,  Millen langsung bebas tanpa menjalani proses persidangan di pengadilan. AKP Rezha Rahandhi mengatakan  hal ini bisa terjadi lantaran permasalahan yang dihadapi Millen bukanlah kepemilikan. Nah, sekarang jadi lebih paham ya, sahabat Zeru!