MILZERU – Gempita Nora Marten yang biasa dipanggil ‘Gempi’ mengutarakan keinginannya untuk tinggal di Bali kepada ayahnya, Gading Marten.

Cita - Cita Gempi untuk tinggal di Bali dilontarkan oleh Gempi saat ia dan Gading menghabiskan liburan akhir tahun di Pulau Dewata yang indah.

Gading mengingat pembicaraanya dengan sang buah hati yang cantik itu , katanya “Pah, kayaknya aku pengen deh tinggal di Bali, boleh enggak aku 100 hari di sini?” tanya Gempi kepada dirinya. Gading dan Gempi menghabiskan waktu liburan di Bali selama 8 hari pada Desember 2020.

Gading pun akhirnya mempertimbangkan lagi keinginan dari Gempi untuk tinggal di Bali. Tetapi, demi mewujudkan keingianan Gempi itu, Gading memberikannya dua buah syarat. Apa aja sih sahabat Zeru?

Ternyata, Gading mengatakan kepada Gempi bahwa, “Misalnya kita mau beli rumah baru atau pindah ke Bali. Hal pertama , papah work hard. Kedua, Gempi yang pray hard,” ujar Gading pada tayangan Okay Bos, Selasa (19/1/2021)

Resolusi Gading Marten kini bertambah, yakni memiliki rumah di Bali.

Gading sendiri mengakui bahwa dirinya memang sangat ingin membeli rumah baru dan harapannya lokasi itu berada di Bali.

Namun, keinginan terserbut bukan berarti Gading dan Gempi akan menetap di Bali. Mantan suami Giselle Anastasia itu hanya ingin membangun rumah disana dan kebetulan Bali adalah tempat liburan favorit sang buah hati, Gempi.