MILZERU – Solois Nindy Ayunda yang bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021, tepat lima hari setelah Askara ditangkap oleh polisi.

Berkas gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono tercatat di nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Diperjelas oleh pengacara Nindy Ayunda, Herman Simarmata, gugatan cerai kliennya itu didaftarkan setelah ada masalah rumah tangga dengan Askara sejak lama.

“Mbak Nindy sudah lama ingin mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Cuma baru kemarin mengajukannya,” ujar pengacara Nindy yang dikutip dalam kanal Warta Kota pada Rabu, 20 Januari 2021.

Pengacara Nindy, Herman Simartama juga mengatakan bahwa Nindy menceraikan suaminya, Askara Parasady Harsono juga karena permasalahan hukum yang sedang dialami oleh Askara.

Askara diamankan polisi terkait kasus psikotropika dan senjata api illegal di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama pada 7 Januari 2021.

“Sudah pertemuan dengan kedua keluarga juga. Mbak Nindy sudah sepakat mengajukan gugatan perceraian. Mbak Nindy  hanya ingin bercerai dan dapat hak asuh anak,” tuturnya.

Jadi, sebelum gugatan cerai di ajukan, Nindy dan Askara sudah saling bicara dan sepakat berpisah , sahabat Zeru!

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menikah pada 26  September 2012 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono adalah kedua anak dari pernikahan mereka.