MILZERU – Aktor Amanda Manopo mengumumkan sebuah pernyataan yang membuat publik benar – benar kaget . Perempuan berumur 21 tahun itu semakin naik daun sejak dirinya berperan sebagai ‘Andin’ dalam sebuah Sinetron Ikatan Cinta. Dirinya mengungkap bahwa dia telah berstatus janda, sebab sudah pernah menikah di usia yang sangat belia.

Bersama dengan sang kekasih, Billy Syahputra, mendampingi Amanda yang secara terang – terangan mengatakan bahwa dirinya sudah pernah membina rumah tangga sebanyak dua kali dan naas nya, ia gagal dalam mempertahankan rumah tangganya.

“Saya udah gagal dua kali yah. Waktu itu aku pernah nikah umur 18, di umur 21 ini harusnya aku nikah, waktu itu, dulu ya,’” kata Amanda yang dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2021)

“Yang penting selalu berusaha. Kadang – kadang yang bikin sakit hati perasaan perempuan ya karena berekspetasi tinggi terhadap pasangan,” ungkap Manda yang mengaku sudah menarik pembelajaran dari dua kegagalannya dan tidak ingin berekspetasi lagi.

“Ekspetasi di mana kita sudah percaya, kita merasa bahwa kita nanti nikahnya kayak gini, sudah mempersiapkan satu sama lain atau segala macem, terus tiba – tiba gagal ditengah jalan. Atau terlalu berekspetasi kita mau nya diginiin nih sama pasangan, tapi ternyata pasangan kita gak bisa kasih” lanjut Manda lagi.

Public menjadi sangat kaget perihal Amanda ini, bahkan banyak yang menduga bahwa Amanda masih gadis.

Sejak berita tersebut menjadi topik hangat, sang ibunda, Henny Manopo membantah hal itu.

“Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Nggak ada (pernikahan),” ungkap Henny.

Ibu Amanda juga menjelaskan bahwa yang dimaksudkan anaknya adalah pernah ada keinginan untuk menikah muda. Namun hal tersebut tidak terlaksana.

“Maksudnya dia, saat dia berusia 18 tahun memang ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu. Orang masih anak – anak,” tegas ibu Amanda.

Jhoni Rhoma Billy Iskandar yang kerap dikenal Billy Syahputra juga mengklarifikasi terkait hal itu.

“Belum pernah nikah dong Amanda,”

“Mungkin kalian salah membaca. Mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 21 tahun, tapi belum tersampaikan. Mungkin karena itu (pernikahan) tidsk terjadi, akhirnya mungkin berita – berita naikinnya dengan judul berbeda.” tegas Billy.