MILZERU – Deddy Corbuzier dalam salah satu Podcast kanal YouTube pribadinya mengutarakan pendapatnya tentang ramalan Mbak You yang ramai dibincangkan belakangan ini. Ayah Azka, Deddy, menyebutkan bahwa apa yang dikatakan oleh Mbak You bukanlah sebuah ramalan, tetapi suatu bentuk provokasi.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan paranormal manapun atau dengan apa yang diramalkan jika tujuannya untuk hiburan saja. Menurut Deddy, paranormal seperti Roy Kiyoshi hingga Mbah Mijan tidak pernah meramalkan sebuah kerusuhan atau turunnya presiden.

“Apakah saya pernah mengkomplain paranormal lain? Nggak pernah. Karena buat saya itu kebudayaan saja. Kalau mereka mau baca tarot ya silahkan saja, asal tidak berdampak besar untuk masyarakat besar. Jadi kalau mau alay – alayan, pura – pura ngeramalin artis, silahkan.” Ujar Deddy pada podcast YouTube nya itu.

“Tolong stop. Saya ingin Anda bertobat, udah itu aja.” Ungkapnya lagi.

Deddy Corbuzier geram terhadap sosok Mbak You yang mengeluarkan ramalan tentang kerusuhan Indonesia dan juga tentang lengsernya presiden.

Dengan tegas, Deddy juga mengatakan bahwa ramalam Mbak You adalah sebuah kebohongan. Dia sendiri tidak percaya dengan apapun yang dikatakan oleh peramal tersebut.

“Indonesia ini lagi kacau, lagi nangis. Pesawat jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi gitu. Ditambah keluar sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan di 2021, maksud Anda apa? Pertama itu bohong, saya bilang bohonh. Ramalan Anda bohong.” Tandas Deddy lagi.

Deddy juga mengingatkan bahwasannya ramalan seperti itu sangatlah berbahaya untuk dikonsumsi publik.

Nah, sahabat Zeru, kamu udah tonton belum video podcastnya? Yuk play video dibawah ini ya!