MILZERU – Awalnya, Fiki Naki, Youtuber asal Indonesia berbincang – bincang secara virtual dengan dua orang gadis asal Kazakhstan yang bernama Dayana dan Deriga melalui Ome.Tv Internasional.

Buat sahabat Zeru yang belum tahu siapa Fiki Naki, Milzeru kasih tahu ya. Fiki Naki adalah seorang YouTuber asal Indonesia yang menguasai banyak Bahasa, termasuk Bahasa Rusia yang juga banyak digunakan oleh masyarakat Kazakhstan. Fiki juga sedang dalam proses mempelajari Bahasa asing lainnya.

Dia menanyakan tentang kegiatan sehari – hari, hingga berlanjut ke tahap yang lebih bikin deg – deg an. Bagaimana tidak sahabat Zeru, Dayana mengatakan kepada Fiki untuk mengajaknya menikah. Banyak netizen yang mengira bahwa ajakannya adalah hal yang serius.

“Tapi enggak tahu, kalau kamu mau, aku mau ha-ha-ha. Aku Cuma bercanda.” Ungkap Fiki dikutip melalui kanal YouTube Fiki Naki, Sekasa ( 19/1/2021)

Dayana mengatakan bahwa ia siap atas rencana itu, tetapi dirinya mengakui bahwa belum memiliki cukup uang jika harus datang ke Indonesia karena masih berstatus mahasiswa. Ya, Dayana dan Deriga adalah seorang mahasiswa. Dayana focus kepada jurusan hukum sedangkan temannya, Deriga berfokus di bidang keperawatan.

“Setidaknya, bisakah kita bertemu suatu hari nanti?”Tanya Fiki kepada Dayana.

“iya, mengapa tidak” jawabnya.

“Mungkin nanti aku mengunjungi kamu, mungkin. Dan jalan – jalan seharian. Itu pasti seru banget,” ujar Fiki.

Namun Fiki menjelaskan bahwa belum bisa menentukan kapan kedatangannya karena berada dalam masa pandemi. Maka dari itu, Fiki meminta Dayana untuk tetap saling komunikasi walau melalui media online saja.

Dayana menyebut Fiki sebagai pria tertampan dari Indonesia yang pernah ia lihat. Fiki yang bisa berbahasa Rusia juga menjadi poin plus bagi Dayana.

YouTuber Fiki Naki mengungkap bahwa dirinya kaget melihat followers Instagram perempuan asal Kazakhstan, Dayana yang berumur 18 tahun itu, kini menjadi dahsyat. Lantaran , jumlah pengikutnya berubah dari 2.000 menjadi 1,3 juta pengikut setelah video percakapan pertama mereka diunggah ke YouTube.

Siapa aja yang belum nonton video nya? Langsung klik ‘play’ dibawah ini ya sahabat Zeru!