MILZERU – Kabar duka datang dari pemusik dangdut tanah air, Nella Kharisma. Ayahanda Nella, Sutoyo menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 21 Januari 2021.

Berita duka ini diumumkan langsung oleh suami Nella Kharisma, Dory Harsa melalui akun Instagram pribadinya pada kamis siang tadi.

instagram story @doryharsa dalam unggahan di internet
.

“Innaillahi wa inna ilahi rojiun. Telah berpulang Bapak Sutoyo, ayahamda dek @nellakharisma, juga bapak mertua saya,” tulis Dory pada sebuah Instagram story @doryharsa.

“Mohon doanya semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya dan diterima seluruh amal ibadahnya. Amin.” lanjutnya lagi.

Unggahan itu diiringi dengan potret foto pusara dari ayah Nella Kharisma. Disitu tertulis bahwa Sutoyo meninggal dunia pada 21 Januari 2021.

Belum diketahui penyebab kematian sang ayah. Hingga saat kini, Nella Kharisma belum memberikan pernyataan resminya mengenai hal ini.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah ,bersamaan dengan foto yang diunggah oleh Dory, banyak netizen yang mengungkapkan rasa duka cita nya atas meninggalnya ayahanda Nella Kharisma, tetapi banyak juga netizen yang bertanya – tanya mengapakah  ada nasi dan kopi di atas pusara sang ayah pada kolom komentar.

“Biar nggak salah paham semua kenapa ada nasi dan kopi di pemakaman nya itu namanya sandingan dalam adat jawa. Setiap daerah punya tradisi masing – masing. Semoga bisa menambah wawasan.” Jelas seorang netizen @zaenallistrik dalam kolom komentar @lambe­_turah.

Tidak ada penjelasan yang pasti mengenai hal tersebut, tetapi kembali lagi dalam momen kedukaan, kami turut berduka cita.