MILZERU – Nadin Amizah mengunggah permintaan maaf atas pernyataan yang menimbulkan multitafsir seperti yang ia katakan mengenai orang kaya dan orang miskin pada podcast Deddy Corbuzier #CLOSETHEDOOR (15/1/2021)

“Karena saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlanjut besar sampai kita juga nggak punya waktu untuk baik ke orang lain, gitu sih,” ujar Nadin yang selanjutnya diserbu oleh netizen.

Nadin kini sadar harusnya ia  pada poin pembicaraan perihal orang kaya, karena dengan begitu pernyataanya akan menjadi motivasi. Namun ia mengatakan karena tidak bisa ngerem, pernyataan tersebut malah menjadi kontroversial.

“Aku melakukan kesalahan, kesalahan yang sangat besar. Tapi memang si mulut manusia yang emang kadang ceplas – ceplos ini nggak ke kontrol” katanya lagi.

Karena itulah Nadin Amizah memintaf maaf atas opini nya yang sudah menyakiti perasaan banyak orang. Dia merasa malu akibat hal itu.

“Dan aku akuin dengan segala keredahan hati, aku tidak rendah hati pada saat itu. Aku tidak baik hati, aku tidak bijak, dan aku salah memilih kata” lanjutnya lagi.

“Aku harap teman – teman semua  mau menyaksikanku kedepannya untuk menjadi orang yang jauh lebih baik lagi”

“Aku mengakui bahwa aku sebagai manusia ciptaan Tuhan, sama seperti kalian, karena manusia adalah ladangnya salah,”

“Aku berterima kasih kepada teman – teman yang mau menegurku didepan umum maupun secara bijaksana di direct message,”

“ I don’t care about be right or wrong, gak ada gunanya menjadi benar kalau ditanganku masih bersimbah darah orang yang hatinya aku sakitin. Aku yakin, gak akan dikasih ridha Allah.” Sesal Nadin, dikutip oleh Milzeru, Jumat (22/1/2021)

Pada akhir video , Nadin berharap agar semuanya sehat dan berbuat baik serta belajar darinya.