MILZERU – Aktor tampan Tom Holland bikin kaget para penggemar. Baru-baru ini penggemarnya di Twitter dihebohkan oleh foto Tom dengan rambut barunya. Banyak dari mereka yang menjadikan Tom sebagai bahan candaan dengan membuat meme tentang dirinya.

Pemeran Spiderman itu merekam video dirinya dengan seseorang di belakangnya. Namun yang mencuri perhatian adalah kepala plontos Tom. Sontak, video yang berdurasi sembilan detik itu menjadi trending di Twitter. Yuk intip ada apa dengan penampilan terbaru Tom Holland!

Rambut Baru Tom Holland

Video yang kini tengah ramai diperbincangkan di Twitter telah ditonton lebih dari 200 ribu orang. Penggemar dibuat kaget dengan penampilan baru aktor yang berumur 23 tahun tersebut. Tom memotong rambutnya dan hampir terlihat botak. 

Dalam video itu, ia sedang bersama ayahnya. Mereka tengah pergi hang out seperti yang dijelaskan Tom dalam video. Tom yang mengenakan jaket dan kaos tersenyum ke arah kamera sambil menunjukkan potret ayahnya.

Film Baru

Sumber foto: joblo.com

Tom memangkas rambutnya bukan tanpa alasan. Selain film Spiderman yang akan berlanjut, ternyata aktor asal Inggris itu dikabarkan tengah syuting film terbarunya. Dilansir dari IMDB, Tom akan muncul dalam film Cherry yang bakal tayang tahun depan.

Film Cherry merupakan film yang ber-genre drama yang diangkat dari sebuah buku yang berjudul sama. Dikisahkan seorang petugas medis Angkatan Darat yang menderita gangguan stres. Setelah itu ia menjadi perampok bank dan sangat kecanduan oleh obat-obatan. Namun, harga narkoba yang sangat mahal membuatnya banyak berutang.

Tak hanya menampilkan Tom Holland sebagai pemeran utama, Bill Skarsgard pemeran Pennywise dalam film IT pun akan muncul dalam film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini. FYI, Russo Brothers merupakan sutradara film Avengers: Endgame. Namun, belum ada tanggal rilis kapan film ini akan tayang.

Penggemar Kaget

Dengan munculnya video Tom dengan rambut yang botak, berbagai reaksi dari penggemar pun menghiasi kolom komentar. Beberapa menyukai keputusan Tom untuk memotong rambutnya, namun beberapa orang lagi malah mengejeknya dan membuat meme untuk Tom.

Ia disamakan dengan beberapa tokoh kartun atau bahkan penggemar membuat Tom versi kartun dengan kepala yang botak. Salah satu penggemarnya, bahkan mengira bahwa Tom dan Robert Downey Jr atau pemeran Iron Man itu memangkas rambut secara bersamaan.

Sumber artikel asli