MILZERU – Kabar duka menyelimuti Nathalie Holscher, istri Sule. Melalui unggahannya pada sebuah Instagram story miliknya, ia menceritakan hal sedih yang baru saja dialami.

“Sebenarnya sedih tapi harus semangat! Abis nyanyi ini aku akan share ke kalian,” tulisnya dikutip oleh Milzeru dari akun Instagram pribadi Natalie, @nathalieholscher Minggu (24/01/2021)

Selanjutnya Nathalie mengatakan bahwa kehamilan pertama yang ia lalui mengalami keguguran. Ia juga mengatakan bahwa ia sempat mengalami pendarahan yang begitu banyak.

“Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah, dan kemarin tiba – tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi..hehe” tulisnya sambil menambahkan emoticon menangis. Meski mengalami kedukaan, Nathalie terlihat masih optimis dan berusaha menguatkan dirinya sendiri.

Menurut Nathalie, mungkin keguguran yang ia alami itu terjadi karena Allah sayang dan ingin dirinya megurus anak – anak sambung Sule, dari pernikahan Sule dan mendiang istrinya.

“Tetapi gak apa – apa aku tetep semangat kok! Tapi emang mungkin Allah sayang sama aku, aku harus mengurus dulu anak – anak dan suamiku tercinta,” tutur Natalie.

Kesedihan yang dirasakan oleh Nathalie bukan hanya akibat gagal di kehamilan pertamanya, tetapi juga memiliki perasaan tak enak kepada Sule, ia khawatir akan membuat Sule kecewa.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa – apa ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku” lanjutnya lagi.

Tetapi, rasa khawatir yang ia rasakan bisa ia hadapi dengan kenyataan yang terjadi. Tepatnya, Nathalie menyadari bahwa suaminya , Sule, memberikan dukungan penuh, lho sahabat Zeru!

“Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt huhu” tulis Nathalie lagi.

“Bunda harus semangat dan terima kasih buat anak – anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda”  ujar Nathalie yang juga mendapatkan support dari keempat anak sambungnya.

Nathalie juga memberikan semangat untuk perempuan lain diluar sana yang mengalami hal serupa, “Buat kalian diluar sana, intinya jangan banyak pikiran apapun itu yang menurutku gak harus dipikirkan”

Nathalie mengirimkan vibes yang positif ya, sahabat Zeru, tegar banget!