MILZERU – Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany resmi bertunangan. Acara tersebut berlangsung tanpa hambatan dan penuh dengan haru.

Vicky tak segan memanggil Kalina yang tampil cantik dengan balutan gaun putih itu dengan memanggilnya ‘tulang rusuk’.

Vicky Prasetyo yang sudah tidak sabar memanggil calon istrinya itu,

“Datanglah tulang rusukku” teriak Vicky, dan Kalina pun langsung menampakkan dirinya dengan rambut disanggul.

Selebgram dan model, Kalina Ocktaranny menerima lamaran dari sang kekasih, Vicky Prasetyo secara resmi pada sore kemarin, Minggu, 24 Januari 2021. Dirinya terus menangis saat calon suaminya itu menyampaikan niat untuk memperistri Kalina.

“Kalina Ocktaranny, hari ini, 24 Januari 2021, didepan ibu yang melahirkanku. Hari ini aku melamarmu untuk jadi istri, untuk jadi ibu dari anak – anakku, semoga aku bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk kamu, jika semua menjadi kesatuan, semoga Allah membawa rahmat untuk kita semua.“

Vicky berharap pertunangan ini menjadi hari yang paling berbahagia untuknya dan keluarganya. “Untuk kamu, keluarga kamu, dan semua yang ada disini. Inilah aku dengan masalahku, kelamnya masa laluku tidak bisa kukembalikan, yang bisa ku banggakan menjadi kebangaanku,” ujar Vicky lagi.

“Inilah aku dengan kekuranganku, tapi Insyaallah dengan keteguhan hati, pelajaran yang dulu aku pernah belajar di pesantren bertahun – tahun, inysaallah ada adab agama yang kuperbaiki secara perlahan, aku berharap bisa jadi pendamping kamu. Begitupun aku akan menerima segenap masalah kamu, karena tidak pernah bisa menggapai kelebihan seperti kita tak bisa mengejar bayangan kita” kata Vicky lagi.

Vicky lalu berdiri didepan Kalina dengan membawa buket bunga yang dibawakan oleh Benzema, anak lelaki Vicky. Dirinya memberikan dua pilihan kepada Ibu Azka Corbuzier ini “Jika kamu menerima aku, untuk kita lanjut pada proses selanjutnya, yakni akad nikah dan jika kamu bersedia menerima lamaran aku untuk menjadi suamimu, ambil bunga ini. Jika menolaknya, cukup simpan cintaku dan tidak akan ku jadikanmu teman masa depanku,” tanya Vicky

Mendengar ucapan kekasihnya, Kalina berdiri dengan berlinangkan air mata. Ia menjawab lamaran itu dengan suara terbata – bata. Dirinya mengaku meski suda pernah menikah tiga kali, hari ini adalah hari yang paling membahagiakan dirinya sebagai perempuan.

“Aku berharap ini menjadi pernikahan terakhir aku dan kamu. Jaga aku sampai akhir, kalau sampai aku harus dipanggil duluan, akum au jadi istri kamu, aku mau kamu ada disampingku” lontar Kalina sambil menerima buket bunga yang indah itu dan mereka berdua berpelukan sambil menangis terharu. Momen bahagia ini ditampilkan secara live pada kanal YouTube Dapur Bincang Online. Rencananya, pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Vicky romantis banget ya, Sahabat Zeru. Semoga mereka langgeng terus ya!