MILZERU – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh rapper muda Indonesia yang sudah go international, Rich Brian. Brian baru saja masuk nominasi ajang penghargaan musik bergengsi dunia, MTV Europe Music Awards 2019 (MTV EMA 2019).

Seperti yang terlampir dalam website resmi MTV EMA, Brian masuk nominasi dalam kategori Best Southeast Asia Act. Dalam nominasi tersebut, Brian mewakili negara Indonesia.

Tidak sendiri, rapper kelahiran Jakarta itu harus bersaing dengan nama-nama besar lain dari berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Jannine Weigel (Thailand), Jasmine Sokko (Singapura), Moira Dela Torre (Philippines), Suboi (Vietnam), dan Yuna (Malaysia).

Untuk penentuan pemenang sendiri diperoleh melalu voting yang bisa dilakukan langsung di website resmi milik MTV EMA 2019. Cara vote-nya juga terbilang sangat mudah, hanya denga mengklik tanda bertuliskan kata ‘VOTE’ di bawah foto Rich Brian.

Acara puncak MTV Europe Music Awards 2019 dan tentu saja dengan pengumuman pemenang akan digelar pada hari Senin, 4 November 2019.

Sebagai informasi tambahan, Rich Brian merupakan rapper Indonesia yang sudah berhasil berkarier di Amerika Serikat. Rich Brian meraih puncak popularitas setelah bergabung dengan label musik ternama Amerika, 88rising.

Sumber artikel asli