MILZERU – Syiva Angel, selebgram dan youtuber gaming berumur 23 tahun itu diamankan polisi karena kasus narkoba jenis anyar. Dirinya ditangkap di Badung, Bali bersama tiga orang rekannya, Johki (24), Ravee (21), dan Allyssa (20). Polisi menangkan Syifa dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Batubelig Kuta Utara Badung sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Syiva ditangkap pada 6 Januari 2021 di sebuah kamar villa.

Syiva Angel

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi di kamar mereka adalah empat butir tablet dan tiga pecahan tablet seberat 1,90 gram ini yang menjadi barang bukti penangkapan Syiva Angel.

“Dia  masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kita dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka, narkotika tersebut diperoleh dari seorang bernama Bli” jelas Kapolresta Denpasar Komben Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers dikutip Antara di Polresta Denpasar , Bali, Senin (25/1/2021)

Syiva dan Ketiga rekan yang tertangkap narkoba

Polisi mengatakan bahwa narkoba yang ditemukan sebagai barang bukti bernama P-Flouro Fori

“BB nya adalah ini narkoba jenis baru ini yang tadi sangat mematikan. Ini kita sayangkan sekali mudah – mudahan dengan proses hukum ini ya tujuan kita untuk mengubah sehingga dia bisa berubah ke jalan yang lebih baik lagi,” ujar Komben Jansen lagi.

Polisi masih menyelidiki barang yang didapat Syiva Angel. Pemasok narkoba tersebut masih dicari keberadaanya.

Komben Jansen mengatakan jenis narkoba yang didapat Syiva tergolong langka.

“Seperti saya sampaikan hanya Polresta Denpasar saat ini yang berhasil mendapatkan barang ini,” jelas Jensen.