MILZERU – Akhir – akhir ini, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diterpa itu tidak sedap yaitu mereka dikabarkan akan bercerai dan sudah pisah rumah.

Hal ini tentu membuat publik terkejut lantaran hubungan Celine dan Stefan terlihat baik – baik saja, bahkan selalu memaerkan kemesraan didepan publik.

Dilansir dari beberapa sumber, Celine membuka suara mengenai kondisi rumah tangganya. Ia menjelaskan bahwa rumah tangganya saat ini baik – baik saja dan meminta didoakan yang terbaik.

“Di doain saja ya yang baik – baik. Nggak apa – apa, baik baik saja (rumah tangga). Doain aja ya doain” ungkap Celine di Jakarta Utara, Rabu (20/1/2021)

Celine Evangelista dan Stefan William

Ditelusuri pada Selasa (26/1/2021) pagi, ternyata Stefan William tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri. Padahal Celine Evangelista nampak masih mengikuti akun Instagram suaminya. Tetapi, ketika kemudian dicari di pengikut Stefan William, tak ada nama akun Instagram Celine Evangelista, lho.

Unggahan foto Stefan William di akun pribadi Celine pun mulai menghilang, yang tersisa adalah foto mereka berdua saat merayakan ulang tahun sang anak.

Sementara itu, adik Celine, Marissa Brigitta sampaikan kabar kondisi yang serupa, ia membenarkan bahwa Celine Evangelista dan Stefan William sedang ada masalah.

“Yang namanya orang kalau lagi ada masalah gimana sih kondisinya”ujar Marissa.

Marissa juga membetulkan kabar bahwa Celine dan Stefan telah pisah rumah.

Satu hari lalu, pada akun gossip di Instagram @tante_rempong_official terunggah video postingan ulang dari seorang yang tidak diketahui namanya itu memperlihatkan Celine yang sedang menangis dipelukan sang ibunda. “Mundur dulu deh gw, urusan klg (keluarga).. mudah – mudah an yang terbaik ya @celine_evangelista”

Postingan tersebut telah dilihat oleh lebih dari 178.000 kali views. Banyak netizen yang mendoakan rumah tangga Celine agar baik – baik saja, namun juga ada yang bilang bahwa itu adalah settingan.

Nah sahabat Zeru, kalau menurut kamu bagaimana? Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya!