MILZERU – Buat para ARMY kalian wajib banget tahu nih, kalau BTS baru saja mengumumkan secara resmi jadwal perilisan album versi terbaru mereka.

Dilansir dari akun Weverse, Album yang berjudul “BE (Essential Edition)”. Ini akan resmi dirilis pada 19 Februari 2021. Namun, untuk pre-order album “BE (Essential Edition)” rencananya sudah dimulai dari hari Senin,25 Januari 2021, pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Menurut konfirmasi dari Big Hit Entertaiment, “BE (Essential Edition)” ini didalamnya akan disuguhkan 8 lagu yang sebelumnya sudah ada didalam album “BE (Edisi Deluxe)” tetapi tetap dalam beberapa aspek akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Lagu yang akan ada didalam album versi terbaru mereka ini yang berjudul “BE (Essential Edition)” akan bersisikan lagu Life Goes On, Fly To My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-Ease, dan lagu yang sudah mencapai ratusan juta views dalam youtube yaitu Dynamite.

Selain itu mengumumkan jadwal perilisan album “BE (Essential Edition)”, Big Hit juga turut memberi bocoran. Nantinya ARMY akan dikejutkan oleh sang idola karna akan menampilkan beberapa hal yang dianggap beda dengan versi Deluxe.

Dengan resmi mengumumkan jadwal perilisan album dari “BE (Essential Edition)” ini, ARMY harus menyiapkan diri baik secara mental dan finansial pastinya. Agar bisa megikuti Pre-order album “BE (Essential Edition)” ini gengs.

Kabarnya BTS menyiapkan album versi terbarunya ini untuk mengucapakan rasa terima kasih pada penggemar yang selalu mendukung mereka disetiap waktu. Seperti yang kita tahu gengs, BTS baru saja menempati urutan pertama dalam peringkat reputasi idol grup.

Hasil Peringkat reputasi idol grup sendiri baru saja diumukan kemarin Sabtu, 23 Januari 2021. Yang diadakan oleh Institute Riset Bisnis Korea setiap tahunnya. Selain itu juga pada awal tahun ini BTS banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai macam nominasi.

Jadi gimana nih para ARMY, udah pada siap kan untuk membeli album “BE (Essential Edition)” mereka yang sudah bisa dibeli mulai hari ini.