MILZERU – Sudah tidak aneh lagi ya gengs, jika kehidupan pribadi seorang aktris selalu menjadi konsumsi publik. Terutama jika itu menyangkut tentang hubungan asmara mereka.

Kalau bicara tentang hubungan asmara seorang aktris, kali ini ada kabar kurang sedap datang dari hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas yang kabarnya resmi putus setelah 2,5 tahun lamanya menjalin hubungan.

Setelah sekian lama terdengar desas-desus keretakan hubungan asmara diantara mereka, dan beberapa spekulasi netizen yang membeberkan bahwa sudah lama akun instgram miliki Aditya dan Zoe tidak lagi memposting foto mereka berdua bahkan sudah tidak adalagi.

Sampai akhirnya adik kandung dari Ammar Zoni ini mengklarifikasi perihal hubungan asmaranya dengan Zoe Abbas sudah berakhir lewat akun YouTube Aish TV.

“Jadi Arman sama Zoe pacaran udah dua setengah tahun, baru kemarin tanggal 12 Januari itu putusnya. Kita mengkahiri hubungan kita” ujarnya dilansir dari Aish TV.

Tetapi artis yang kerap disapa Arman ini mengaku, bahwa secara hubungan asmara keduanya sudah putus. Namun, secara hubungan keluarga keduanya tetap menjalin silahturahim dan bisa dibilang baik-baik saja.

“tapi itu kan putus secara pacaran aja, kalau hubungan keluarga mah masih tetep” ujar Aditya

Tapi banyak netizen yang masih mencari tahu alasan keretakan hubungan kedua pasangan itu, dan banyak yang mengira hal tersebut lantaran Zoe sedang dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron terbarunya itu.

Tetapi Aditya akhirnya mengklarifikasi dengan jelas alasannya dengan Zoe mengakhiri hubungan asmaranya setelah 2, 5 tahun berpacaran.

“Jadi untuk semua temen-temen aku sama Zoe udah berpisah, kita udah gak bisa searah lagi. Kita udah merasa gak cocok lagi. Visi sama misi kita udah beda. Dan juga dari Zoe sendiri beralasan ingin lebih focus ke karirnya” ujar Aditya

Untuk Aditya sendiri ternyata memilki alasan pribadi lho gengs, kenapa dia memutuskan untuk mengklarifikasi perihal putusnya hubungan mereka.

“Berhubung banyak fans yang DM dan juga banyak spekulasi yang gak bener diluar sana. Yang pastinya biar ngasih tahu mereka aja sebenarnya hubungan kita tuh gimana sih sekarang” tambahnya.

buat yang masih kepo bisa saksikan video Youtube dibawah ini ya gengs.