MILZERU –  Setelah setengah tahun saling kenal, akhirnya Rizky Billar menyatakan cinta kepada Lesti Kejora.

“Lesti Kejora, ah entah dari mana aku harus memulainya. Awalnya tak pernah terbesit dalam benakku bisa mengenal sosokmu, Lestiani” ungkap Rizky Billar kepada Lesti Kejora, perempuan yang setengah tahun terakhir ini didekatinya. Pasangan ini lantas dikenal public dengan sebutan “Leslar”.

Lesti dan Rizki Billar

Risky Billar, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu mengaku jadi pribadi yang lebih baik, ia merasa bahwa Lesti membawa perubahan dalam hidup Rizky Billar.

“Sedikit banyak telah mengubah hidupku. Caraku  bersikap, caraku memperlakukan orang , dan bagaimana aku harus selalu sabar dalam menghadapi apapun,” katanya lagi.

“Kejora, kau selalu mengatakan terima kasih kepadaku karena hadir dalam kehidupanmu, tapi pada kenyataannya, akulah yang justru harus berterima kasih kepadamu” tandas Rizky Billar

Surat cinta yang dibaca seindah puisi ini disampaikannya dalam video berjudul “ Untuk Lesty Kejora” yang diunggah dalam kanal YouTube Rizky Billar, Senin (25/1/2021)

Lebih lanjut, Rizky Billar menyebut Lesti Kejora datang dihidupnya bagaikan bintang yang menyinari gelapnya malam. Nama “Kejora” layak disematkan dibelakang nama Lesti.

“Ya Kejora, nama itu layak disematkan kepadamu karena kau telah menyinari banyak orang, terutama untuk orang terdekatmu dan aku yang kini ada disisimu. Kata orang, kita tak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, tapi saatini aku dapat  katakana bahwa, kakak cinta kamu. Ya, aku jatuh cinta kepadamu,”

“Kejoraku, melangkahlah bersamaku, berjalanlah dengan di sisiku. Kita akan bersama – sama lewati banyak hal. Baik suka, duika, bahagia, tangis, serta tawa. Bersama kita akan hadapi dunia. Atau jika tak sanggup lagi melangkah, bahuku siap untuk menopang segalanya, kedua tangan yang akan siap untuk menjagamu. Tapi apakah sebenarnya kamu adalah jawaban dari doaku? Aku sendiri belum bisa memastikan, Aku akan membiarkan waktu yang akan memberi jawaban.” Tutup Rizky Billar.

Akan tetapi, ternyata Lesti masih meragukan keseriusan Rizky Billar jelang menikah. Dirinya mematok angka 25 persen untuk mewakili keraguannya dan Rizky Billar justru menganggap itu hanyalah candaan belaka. “25 persen? Kayak diskon. Itu mah setan yang berusaha menggoda niat baik kita,” jawab Rizky Billar. Pasangan Leslar ini dikabarkan akan menikah pada tahun 2021 ini, namun mereka belum menentukan tanggal dan lokasinya. Lesti Kejora telah memesan gaun pengantin mewah kepada Ivan Gunawan, lho!

Wah, romantis banget ya sahabat Zeru? Yang masih jomblo gigit jari deh, ha-ha-ha. Just kidding!