MILZERU – Setelah membuat heboh warganet dengan pertanyaan “​Haruskah aku melakukan trik di Indonesia?”, Zach King sempat membuat warga Twitter kembali ramai. YouTube personality dan filmmaker terkenal Amerika ini mengunggah foto sedang naik ojek online (ojol) di jalanan Jakarta.

Warganet yang melihat unggahan pemilik akun Twitter @finalcutking tersebut langsung mengaitkan dengan persaingan antara dua perusahaan ojek online yang sama-sama berwarna hijau ini. Sebenarnya, dalam unggahan tersebut, Zach hanya terlihat sedang menumpang ojek online Grab, dan sedang ada di seberang gedung Kementerian Pariwisata RI.

Dalam cuitannya, pria kelahiran 1990 ini menulis,"Selamat tinggal Indonesia, ini merupakan perjalanan yang gila!"

Zach King

Banyak yang tak percaya Zach sudah kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat, hingga ada juga yang menanyakan apakah dia sudah berhasil menghilangkan gedung DPR/MPR, hingga ada juga yang membandingkan dua perusahaan ojek online

Zach King

Sosok Zach King raja editing video 

Zach King

Di dunia digital seperti saat ini, banyak cara sebenarnya untuk membuat trik magic seperti yang dilakukan Zach, tapi lagi-lagi bakat dan seni memang tidak bisa dipelajari, meski cukup banyak yang mengikuti ataupun terinspirasi oleh Zach. Pria yang terkenal akan karya-karya ajaibnya ini selalu menghadirkan video editing yang membuat semua orang kagum dan tak berhenti takjub. Singkatnya, apapun yang diunggah Zach di akun YouTube ataupun media sosial selalu jadi perbincangan hangat. 

Zach mulai mengunggah video di YouTube tahun 2008 dengan jumlah subscribers kini sudah mencapai 4,4 juta. Sebenarnya trik-trik yang dimiliki Zach ini berawal dari kesulitannya menemukan tutorial penggunaan software editing Final Cut Pro, sehingga dia membuat website dengan nama FinalCutKing.com tahun 2008, di mana melalui website ini Zach menawarkan latihan dan tips tentang penggunaan software Final Cut Pro tersebut. Di saat bersamaan, dia juga menggunakan YouTube untuk memberi tutorial tentang penggunaan software efek visual. 

Dan tentu saja kedatangannya ke Indonesia kali ini membuat semua orang heboh ingin melihat bagaimana hasilnya jika memang Zach benar-benar melakukan trik ajaibnya tersebut. Kita tunggu saja nanti apakah akan ada unggahan video baru Zach King tentang Indonesia!

Sumber artikel asli