MILZERU –  88Rising, label yang menaungi Rich Brian dan Niki, memberi kejutan dengan kabar album terbaru mereka, Head in the Clouds II. Album tersebut akan dirilis pada 11 Oktober 2019.

Salah satu yang jadi perhatian adalah kolaborasi antara Stephanie Poetri dan Jackson Wang, penyanyi asal Hong Kong yang juga tergabung dalam grup Korea, GOT7. Anak diva Indonesia Titi DJ itu akan menyanyi bersama Jackson Wang untuk lagu I Love You 3000 II.

I Love You 3000 merupakan lagu yang melambungkan nama Stephanie Poetri yang membuatnya menjadi penyanyi yang terkenal, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di internasional. Jackson Wang dan Stephanie Poetri akan menyanyikan lagu I Love You 3000 yang kedua.

"GUESS WHATTTT! SO EXCITED TO BE PART OF HEAD IN THE CLOUDS II BY 88RISING!! COMING OCTOBER 11TH AT MIDNIGHT WORLDWIDE," tulis Stephanie Poetri, mengumumkan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu, 9 Oktober 2019.

Jackson Wang juga memberi kabar pada para fansnya. Selain dengan Stephanie Poetri, Jackson Wang juga terlibat kolaborasi dengan musisi lain di 88Rising untuk album tersebut.

"Surprise! Before my album, MIRRORS, a gift for all of you. Coming October 11th at Midnight Worldwide," kata Jackson di Instagramnya.

Kolaborasi ini disambut meriah para fans dan Jackson Wang. Kamu termasuk yang tak sabar menantikan duet mereka di I Love You 3000 II?

Sumber artikel asli