MILZERU – Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia Gengs.

Di lansir dari CNN Indonesia Pada hari Rabu (27/01/20) Nunuk Nuraini peracik bumbu INDOMI meninggal dunia pukul 02.55 pagi. Kabar duka ini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat cuitan Twitter miliknya @lailadimyati.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," tulis Laila Dimyati.

pihak Indofood juga membenarkan kabar bahwa Peracik bumbu Indomie Nunuk Nuraini meninggal dunia pada Rabu (27/1). Nunuk disebut meninggal dunia pada pukul 02.55 WIB pada usia 59 tahun.

"Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT," kata Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dalam pernyataannya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (27/1).

"Mohon doanya. Semoga almarhumah husnulkhatimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di surga-Nya, dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan," kata Agus.

Sampai saat ini, hanya kabar tentang meninggalnya Nunuk Nuraini saja yang diketahui. Penyebab ia meninggal dunia belum diketahui.

Sosok Nunuk Nuraini saat viral beberapa bulan lalu menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang menghormati sosok Nunuk Nuraini, bahkan menganggap kalau beliau adalah sosok pahlawan. Terutama untuk anak kost yang sering mengonsumsi Indomie.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga menjadi amal jariyah buat beliau karena menemukan rasa Indomi yg enak aamiin," tulis netizen.

"Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie," sahut netizen lain.