MILZERU –  Setelah sukses dengan kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, ​Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kembali menggelar ​10.10 Brands Festival​ yang dimulai sejak 16 September 2019 hingga 10 Oktober 2019. Mengawali kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee menghadirkan Super Brand Day selama 16 hari bersama 16 mitra brand berbeda antara lain; ​Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elzatta ​dan penawaran gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0.

 

Keseruan ​10.10 Brands Festival TV Show​ juga akan ditayangkan secara langsung di ShopeeLive, SCTV, Indosiar dan ANTV hari ini, 9 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh Iwan Fals, Rhoma Irama, Syahrini, Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Andhika Pratama, Giselle dan masih banyak lagi, dengan Kejutan Spesial GOT7 Highlights!

Shopee 1

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga akan ada game menarik dengan hadiah seru yang dapat diikuti oleh pengguna Shopee. Permainan nya antara lain 2x Shopee Tangkap, 2x Goyang Shopee dan Kuis Shopee bersama Lucinta Luna. Dengan mengikuti permainan yang akan dihadirkan dalam acara ini, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti Sony Home Theatre, Mitsubishi XPANDER, iPhone X,Mitsubishi Eclipse Cross dan banyak lagi.

 

Dalam keseruan 10.10 Brands Festival tahun ini, akan ada ​Brands Festival Promo dengan promo spesial dari produk-produk pilihan dari brand ternama antara lain: Phillips, Ramayana,  Nivea, Kintakun, Unilever, Eiger, Enfa, Bayer, Ladyrose, RB Store. Ditambah dengan Flash Sale Kilat Rp 99 spesial TV Show yang menawarkan ragam pilihan produk hanya dengan harga Rp 99. Tungguin juga pengumuman pemenang serba 10 RIBU yang akan diumuman di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show dengan hadiah Motor Honda PCX.

 

Menurut Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, target dari 10.10 Shopee Super Brands Festival ini adalah lebih besar dari ajang yang sama di tahun lalu dan lebih sukses dalam pagelaran TV Show-nya.