MILZERU – Kaos putih adalah fashion item yang banyak dimiliki oleh kaum perempuan. Kamu juga pasti punya,kan ? kaos putih dalam dunia fashion disebut sebagai basic white tee. Warna ‘putih’ yang netral gak akan buat kamu kesulitan untuk mix and match sebagai outfit sehari – harinya.

Kaos putih tidak hanya cocok untuk digunakan saat santai atau kasual, lho. Tetapi, bisa dijadikan ide untuk digunakan ke acara formal. Tapi jangan salah ya, sahabat Zeru, meski berwarna netral, jika kamu salah memadukannya , kamu malah akan nggak pee karena salah gaya.

Yuk, simak tips mix and match kaos putihmu agar lebih fashionable!

Tampil seksi dengan memadukan kaos putih polos dan hot pants

Hot pants bisa banget, lho, kamu gunakan untuk paduan kaos putih milikmu. Kamu bisa memakainya dengan memasukkan bawah kaos ke dalam celana. Untuk aksesoris, kamu bisa menggunakan sling bag dan sandal dengan hak pendek. Gak akan mati gaya deh untuk jalan – jalan, ataupun nongkrong.

Untuk pengguna hijab, tampil monokrom dengan oversized t-shirt putih kece abis

Jika kamu berhijab, jangan bingung lagi dalam memadukan kaos putih sebagai outfitmu. Ide yang satu ini bisa banget kamu tiru. Looks casual dengan nuansa monokrom ini memadukan kaos putih oversized dengan kulot hitam. Karena berlengan pendek, kamu bisa memakai inner lengan panjang berwarna hitam. Untuk aksesorisnya, kamu bisa memakai tote bag hitam dan sneakers warna hitam.

Tampil chic dengan pleated skirt

Selanjutnya, pleated skirt berwarna lembut bisa kamu pilih untuk dipadukan dengan kaos putihmu. Kamu akan tetap nyaman bergerak kalau memadukan dengan flat shoes berwarna senada. Simple banget kan? Tapi memberikan kesan manis,lho.

Tampil modern casual dengan long cardigan

Kamu bisa memilih kaos putih mu untuk dipadukan dengan cardigan panjang seperti ini.nah, untuk pemilihan warna, kamu bisa memilih warna gelap seperti abu – abu atau hitam agar mendapatkan kesan kontras. Untuk bawahan, kamu bisa memakai celana jeans berwarna gelap. Kamu juga bisa menggunakan sneakers atau boots berwarna senada seperti celana kamu! Serius, modis abis gaya ini.

Tampil cool bila t-shirt putih mu dipadukan dengan celana jeans dan jaket kulit

Untuk ide ini, kamu bisa memadupadankan kaos putih mu dengan jaket kulit dan celana jeans. Untuk pemilihan warna jaket dan jeans, kamu bisa memilih warna gelap ya, sahabat Zeru! Kamu juga bisa menggunakan sneakers atau sandal bertali yang akan membuat penampilanmu makin stunning.

Tampil ‘sexy and cool’ dengan leopard skirt

Kamu bisa tampil cool sekaligus sexy dengan memadukan white T-shirt putih dengan rok leopard. Kamu bisa menggunakan kalung bergaya simple dan kacamata hitam untuk melengkapi fashionmu. Siap – siap, deh, dilirik disepanjang jalan!

Tampil cute dengan outer rok panjang

Untuk update gaya kamu sehari – hari, kamu bisa memadukannya dengan jumpsuit outer rok seperti ini. Kamu bisa memadukan dengan sendal berhak rendah agar terlihat matching. Looks ini akan membuat mu terkesan awet muda.

Tampil modis dengan celana plisket dan outer kimono bermotif untuk Muslimah

Kamu bisa memadukan celana kulot plisket dengan outer kimono tipis bermotif. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan snekers berwarna putih agar terlihat senada. Tips penting dalam pemilihan outfit ini, pilihlah kimono yang sesuai dengan tubuhmu, jangan terlalu besar ya, Sahabat Zeru! Kamu bisa menggunakan sling bag dengan kacamata untuk menyempurnakan ide outfit ini. Bisa bergerak aktif sepanjang hari.

Tampil colorful dengan cardigan rajut dan jeans berwarna gelap

Untuk outfit ini, kamu bisa memadukan kaos putih mu dengan cardigan berwarna cerah, seperti coklat susu, dan warna lilac yang lagi nge-tren banget nih! Kamu bisa menggunakan celana jeans berwarna gelap dan dipadu dengan sneaker putih yang akan membuatmu terlihat colorful banget! Outfit ini memberikan kesan ceria untuk kamu gunakan.

Tampil seksi dengan jaket denim dan legging hitam

Nah, looks ini akan membuat kamu terlihat seksi dengan memadukan kaos hitam dengan denim jacket dan celana legging. Gunakan legging berwarna hitam. Pilihlah jaket denim dengan warna muda dan kamu bisa menggunakan sneakers warna putih. Keren kan?

Bagaimana, Sahabat Zeru, keren – keren kan? Kira – kira mana yang paling cocok dengan gayamu?